-->
Pengen Balikan? Ini Dia 9 Cara Menaklukkan Hati Mantan Pacar Yang Ampuh

Pengen Balikan? Ini Dia 9 Cara Menaklukkan Hati Mantan Pacar Yang Ampuh

Pengen Balikan? Ini Dia 9 Cara Menaklukkan Hati Mantan Pacar Yang Ampuh

Istilah ‘putus cinta itu sungguh menyakitkan’ memang benar, membuat anda sulit move on, hilang semangat, dan tidak konsentrasi dengan apa yang sedang dikerjakan. Dalam hati ingin mengajak balikan, tapi belum mengerti strateginya bagaimana. Jika kamu merasakan hal yang sama, hari ini Youngnesia akan memberikan 9 cara menaklukkan hati mantan pacar yang ampuh.




1.  Pertama, stalking sosmednya



cara menaklukkan hati mantan pacar 1




Hal yang pertama sebagai cara menaklukkan hati mantan adalah dengan stalking sosmednya. Kamu perlu mencari beberapa informasi tentang si doi. Sosmed memberikan kamu banyak informasi. Yang terpenting adalah kamu bisa tahu apakah dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain atau tidak. Selain itu, kamu juga perlu mengetahui segala kegiatan yang dilakukannya sekarang. Gali segala informasi yang bisa mendukungmu untuk memperlancar PDKTmu.




2.  Sebelum ke tahap PDKT, pastikan keakuratan informasi dengan bertanya-tanya kepada sahabatnya.



cara menaklukkan hati mantan pacar 2




Informasi merupakan salah satu cara menaklukkan hati mantan pacar yang paling penting. Tanpa mengetahui informasi yang akurat soal status si dia, kamu akan kecewa yang kedua kalinya. Berhubung informasi di sosmed tidak selalu benar dan up to date, kamu juga perlu menggali informasi tentang si dia dari sahabat terdekatnya. Setelah mengetahui segala informasi tentang si doi, segeralah untuk PDKT lagi guys.




3.  Mulailah ke tahap PDKT



cara menaklukkan hati mantan pacar 3




Tahap PDKT tidak hanya untuk yang baru memulai sebuah hubungan. Bagi yang punya mantan dan tidak bisa melupakannya, PDKT sangat perlu dijalani lagi untuk meluluhkan hati mantan jika pengen balikan.




4.  Selama tahap pendekatan beri perhatian yang lebih ke doi



cara menaklukkan hati mantan pacar 4




Perhatian memang dibutuhkan ketika ingin mendekati seseorang, begitu juga ketika mendekati mantanmu kembali. Usahakan beri perhatian yang lebih dari yang terdahulu ketika masih berpacaran. Tapi, jangan berlebihan ya! Jika dia tidak terlalu memberikan tanggapan positif, mending stop untuk sementara sambil memikirkan strategi yang lain. Hal ini akan membuat si doi perlahan akan membuka hati lagi dengan kamu.








5.  Sambil PDKT, stalking sosmednya dan selalu jaga komunikasi.



cara menaklukkan hati mantan pacar 5




Beruntung jika si doi adalah orang yang suka “curhat” di medsos. Kamu bisa memprediksi bagaimana responnya terhadap kedatanganmu kembali. Selain stalking, coba kirimi dia pesan atau chatting. Jika dia selalu merespon dengan cepat, kemungkinan besar PDKT kamu berhasil. Jika tidak, kamu perlu usaha lebih keras lagi.




6.  Terus, bagaimana kalau dia malah nyuekin kamu?



cara menaklukkan hati mantan pacar 6





Di artikel sebelumnya, Youngnesia telah membahas cara mendekati cewek cuek. Ada beberapa taktik jitu untuk dilakukan. Perlahan tapi pasti. Tak perlu terburu-buru karena jodoh tak akan lari kemana. Nikmati prosesnya karena justru semakin sulit prosesnya, semakin berkesan nantinya. Selamat mencoba tipsnya ya!

Bersabarlah dan ikuti prosesnya. Tapi, jika kamu nemu tanda-tanda berhenti mengharapkan dia ini, just stop and don't waste your time. Mending jangan buang waktumu. Jika si doi merespon dengan baik, lanjut ke step berikutnya.




7.  Setelah tiba saatnya, atur rencana bertemu dengan si doi.



cara menaklukkan hati mantan pacar 7




Ulangi proses-proses sebelumnya dan jika dia nyuekin kamu lakukan juga beberapa tips jitunya sampai dia benar-benar merasa nyaman dan merespon kamu dengan baik. Setelah lancar chat dan berkomunikasi dengan si doi, ajak dia ketemuan. Ajak dia makan di tempat yang dulu pernah menyatukan kalian berdua. Cara menaklukan hati mantan pacar yang satu ini bisa jadi memerlukan bantuan dari sahabat terdekatnya untuk mencairkan suasana. Tapi, jika kamu yakin kamu bisa dengan tanpa bantuannya, kamu bisa langsung atur strategi untuk dapat berdua dan mengenang masa-masa indah kalian berdua.




8.  Perhatikan penampilan ketika bertemu dengan sang mantan



cara menaklukkan hati mantan pacar 8




Saat bertemu dengan sang mantan, usahakan kamu tampil bsemaksimal mungkin. Kamu pasti sudah benar-benar memahami mana yang dia suka dan mana yang dia tidak suka. Buat penampilanmu se-impressive mungkin.




9.  Bersikap yang tenang saat bertemu



cara menaklukkan hati mantan pacar 9




Atur sikap tenang saat bertemu dengan dia. Jangan terlihat gugup. Tenangkan dirimu sehingga emosimu menjadi stabil. Arahkan pembicaraan yang santai untuk mencairkan suasana agar tidak terlihat membosankan. Buat dia tersenyum dengan mengenang kenangan saat masih berpacaran dulu. Jika kamu memiliki suatu kesalahan di masa lalu, tunjukkan ke dia kalau kamu sudah berubah. Tentunya, hal ini tidak bisa dengan seketika ditunjukkan. Tenang dan bersabar lah.




10.   Finishing, dapatkan hatinya kembali guys



cara menaklukkan hati mantan pacar 10




Cara menaklukan hati mantan pacar yang terakhir adalah tentang bagaimana kamu bisa mendapatkan hatinya kembali. Yakinkan dia kalau kamu masih sayang dan tidak bisa lepas darinya. Yakinkan kalau kamu adalah sosok yang lebih baik dari sebelumnya. Ingatkan dia memori/kenangan yang dulu saat masih bersama, ini akan membuat dia membukakan pintu hatinya untuk kembali ke pangkuanmu.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser