-->
8 Game Android MMORPG Terbaik Buat Kamu yang Hobi NgeGame

8 Game Android MMORPG Terbaik Buat Kamu yang Hobi NgeGame

8 Game Android MMORPG Terbaik Buat Kamu yang Hobi NgeGame

Kalau kamu hobi ngegame, nggak kece rasanya kalau kamu belum tahu game android MMORPG terbaik yang harus kamu download. MMORPG artinya Massively Multiplayer Online Role Playing Game, di mana kamu bisa bermain multiplayer dengan pemain-pemain lain di seluruh dunia dalam satu server, dengan sistem role play, yakni kamu bisa mengontrol secara bebas pergerakan karakter kamu. Kalau punya gadget android yang mumpuni, sayang banget kalau nggak kamu manfaatkan untuk mencoba aplikasi game MMORPG android, misalnya 8 game berikut ini:

Armed Heroes (BGI) by Entertainment Game Labs

game android mmorpg terbaik armed heroes

Aplikasi game MMORPG android ini bertema gelap. Kamu bisa memilih karakter dari 8 kelas dengan kemampuan yang berbeda. Kamu bisa menggunakan joystick untuk mengendalikan karakternya. Tapi kalau lagi malas, game ini juga menyediakan autowalk yang akan langsung mengarahkan kamu ke quest yang sedang kamu kerjakan. Grafiknya bagus loh!
IRUNA Online by Asobimo, Inc.

game android mmorpg terbaik iruna

Grafiknya hampir mirip dengan grafik setingkat PS2. Battle-nya berlangsung cepat dan sederhana. Game ini tidak direkomendasikan untuk pemula karena saat menjalani quest tertentu, game ini tidak memberikan clue yang jelas kepada kita sehingga kita harus memutar otak dan mencari tahu sendiri mengenai banyak hal.

Celes Arca by Asobimo, Inc.

game android mmorpg terbaik celes arca

Game ini dilengkapi dengan plot cerita yang bagus, berbagai quest yang seru, battle yang apik (mirip dengan Final Fantasy), boss fight yang seru juga. Game android MMORPG terbaik ini juga bisa dimainkan oleh kamu-kamu yang masih pemula loh.
Order & Chaos Online by Gameloft

game android mmorpg terbaik order & chaos

Game ini sebelumnya adalah game berbayar, namun sekarang telah menjadi game gratis. Game ini berasa sangat mirip dengan tipikal game MMORPG versi PC. Di dalam game berbasis middle-earth fantasy ini kamu bisa memilih 5 kelas makhluk yang bisa kamu mainkan. Dengan menelusuri map yang cukup luas, kamu bisa berpindah dari satu kota ke kota lainnya dengan berbagai quest yang berbeda-beda dan berbagai item yang bisa dikoleksi. Walaupun sempat menjadi game berbayar, game ini tetap dipadati audience. 

Pocket Legends by Spacetime Games

game android mmorpg terbaik pocket legends

Walaupun game ini cukup lawas, dengan grafik yang terlihat lawas pula, game ini tetap digemari dibuktikan dengan banyaknya audience yang akan kamu lihat di arena. Selain dapat dimainkan oleh beginner dan memiliki petunjuk quest yang sangat jelas, game ini juga memudahkan kamu kalau kamu butuh team mates tanpa perlu khawatir. Ada begitu banyak quest yang bisa kamu kerjakan dan tentu saja, mode battlenya bisa main keroyok seperti pada LOL (League of Legends).  Uniknya, Spacetime Games membuat dua versi lain dari game ini yakni Space Legends (berbasis Sci-Fi luar angkasa) dan Dark Legends (di mana kamu bisa melihat banyak darah berceceran).
Arcane Legends by Spacetime Games

game android mmorpg terbaik arcane legends

Nah, kalo yang ini masih sama modelnya dengan Pocket Legends, Space Legends atau Dark Legends dan dibuat oleh kreator yang sama. Hanya saja, Arcane Legends ini lebih baru dan telah diperbaiki dalam segala hal misalnya pada grafik yang tampak lebih baik. Game ini berbasis dunia fantasi. Kamu pun bisa memilih ingin bermain santai atau hardcore.

AVABEL by Asobimo, Inc.

game android mmorpg terbaik avabel

Game ini sangat keren, bisa terlihat jelas dari grafiknya yang luar biasa bagus, bahkan bisa dikatakan paling bagus dari seluruh MMORPG lainnya. Mode permainannya hampir mirip seperti Final Fantasy dengan battle yang action oriented. Kamu bisa menggunakan joystick atau tombol saat akan menyerang. Kamu bisa juga menghindar dari musuh. UI (user interface) telah diperbaharui dan lebih user friendly daripada game Asobimo lainnya.
Ragnarok Valkyrie by NEOCYON Inc.

game android mmorpg terbaik ragnarok valkyrie

Ada yang pernah main Ragnarok Valkyrie versi PC? Nah, game ini sama persis, hanya saja ini versi androidnya. Tentu saja graphicnya masih mode pixel dan terlihat agak kuno. Yang pasti, fans berat Ragnarok Valkyrie bakalan enjoy banget dengan adanya game versi android ini.

Dari 8 game android MMORPG terbaik ini, yang manakah yang sudah kamu coba mainkan? Yuk download game ini dan cari tahu apakah game-game di atas memang layak mendapatkan predikat terbaik. Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

Baca Juga!
7 Case iPhone Unik
75 aplikasi android terbaik, LENGKAP!
6 Gadget dengan baterai paling tahan lama
8 Tips mengatasi kecanduan gadget
7 Smartphone Android terbaik
5 Gadget yang dianggap gagal
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

5 komentar

cales arca seru ng?

Balas

Yup Armed heroes emang yg terbaik kalo indonya clash of heroes

review clash of heroes bisa di liat di http://www.gamekita.net

Balas

saya sendiri pernah memainkan game online ragnarok online tetapi yang official website. Gambar nya tidak jauh beda dengan game nya ragnarok valkryie uprising. Hanya beberapa grafik nya saja yang sedikit berbeda

Balas

Ragnarok blum pernah main sih cuma kalo AVABEL Buuuuaaooohhhh kerenn suer dah dia punya chanc job yg keren keren cuma yg bikin bingung smua spot hunting kok sepi ya.. Trus orng indonya juga sombomg sombong

Balas

bagus gamenya bos.

Balas

Advertiser