-->
7 Aplikasi Photo Editing Android Kamu Harus Punya

7 Aplikasi Photo Editing Android Kamu Harus Punya

7 Aplikasi Photo Editing Android Kamu Harus Punya

Sebelumnya, kalian sudah tahu ini kan, guys?

10 Smartphone Recommended Untuk Selfie


Dengan boomingnya berbagai situs foto di android seperti Instagram dan Pinterest, ada baiknya kamu tahu aplikasi photo editing android apa saja yang bisa membuat foto kamu terlihat profesional hanya dengan handphone kamu. Yuk simak langsung aja:




Snapseed


aplikasi photo editing android snapseed

 

Snapseed punya 8 filter yang berbeda untuk android kamu. Di setiap filter, kamu masih disuguhkan dengan style yang berbeda, sehingga akan sangat banyak pilihan yang bisa kamu terapkan di foto kamu. Yang unik dari Snapseed adalah swipe modenya. Jika kamu menggeser jarimu dari atas ke bawah, kamu bisa menemukan opsi pengeditan seperti brightness, saturation,dll. Misalnya bila ingin mengedit tingkatan brightness yang kamu inginkan, kamu bisa menggeser jarimu dari kiri ke kanan.
Retrica


aplikasi photo editing android retrica



Aplikasi edit foto ini memiliki 85 filter bergaya retro yang kamu bisa pilih (dengan catatan 25 di antara harus kamu beli). Untuk penggemar instagram jangan khawatir karena kamu akan menemukan opsi yang bisa membantu foto kamu menjadi persegi.





Pixlr Express


aplikasi photo editing android pixlr express



 Pixlr Express ini adalah aplikasi besutan Autodesk, yang merupakan developer aplikasi grafis paling oke saat ini. Aplikasi ini punya begitu banyak filter, masking, enhancement, lighting, menentukan blur atau fokus, membuat collage, bahkan menempelkan stiker-stiker lucu. Aplikasi yang sangat kaya fitur ini user friendly dan sangat memudahkan kamu bila ingin mengedit cepat.





Cymera Photo Editor & Camera


aplikasi photo editing android cymera

 

Aplikasi ini seru jika dipakai untuk gengmu. Ada fasilitas group photo yang memungkinkan kamu memasukkan gambarmu ke dalam group album dan teman-temanmu bisa mengedit foto yang sama bersama-sama. Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan hal-hal unik seperti memperbesar ukuran wajah kamu atau menambahkan balon dialog.
Camera FV-5


aplikasi photo editing android camera fv-5




 

Aplikasi photo editing android ini bisa membuat kamu seolah-olah sedang memegang kamera DSLR karena memiliki berbagai opsi pengambilan gambar yang mirip dengan yang ada pada kamera DSLR, seperti misalnya menyetting ISO, exposure, light meter, memilih mode focus, dll. Kamu juga bisa menampilkan grid bantu komposisi yang bisa membuat foto kamu tampak seperti hasil foto seorang profesional.





VSCO Cam


aplikasi photo editing android vsco cam

 

Aplikasi edit foto ini punya opsi kamera sendiri. Jadi saat kamu mau mengambil gambar, kamu bisa langsung mengeklik VSCO Cam dan langsung mengeditnya saat itu juga. Yang seru adalah, kamu bisa menentukan titik fokus kamu saat akan mengambil gambar hanya dengan mengeklik titik yang kamu inginkan pada layar. Aplikasi ini juga ada di urutan atas aplikasi top di Google Play. Jadi kamu nggak perlu lagi meragukan kemampuannya. Kalau kamu hobi main instagram, kamu bisa mencoba mencari gambar dengan hashtag #vscocam dan kamu akan menemukan begitu banyak foto berkualitas hasil jepretan aplikasi ini.




PicsArt


aplikasi photo editing android picsart



 Aplikasi ini cukup ngehits karena dia muncul di deretan atas top free di Google Play. Doi memang layak ngehits karena filternya juga sangat beragam dengan berbagai fitur pengaturan gambar yang bakal bikin kamu betah berjam-jam bermain filter dengan foto kamu layaknya berada di lautan filter. Kamu bisa membuat collage dengan berbagai ukuran yang lebih beragam daripada aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga punya berbagai opsi masking, bokeh, dan semacamnya yang bisa membuat kamu kelihatan keren. Asal jangan kelamaan nyari filter ya...hehehe.
Itu dia 7 aplikasi photo editing android yang harus kamu coba. Tentukan yang mana yang paling mudah dan paling menyenangkan untuk kamu gunakan. Untuk menghasilkan gambar yang bagus nggak harus selalu pake kamera bagus kok. Selamat mengedit, guys!


Oiya, perlu diingat juga ya kawan, ada beberapa foto selfie yang tidak layak dibudayakan!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser