-->
Kumpulan Life Hacks Untuk Mempermudah Hidup Kamu

Kumpulan Life Hacks Untuk Mempermudah Hidup Kamu

Kumpulan Life Hacks Untuk Mempermudah Hidup Kamu

Sering mendapat masalah di kehidupan sehari-hari tanpa tahu cara mengatasinya? Life hacks berikut ini Youngnesia hadirkan khusus untuk mempermudah hidup kamu. Tips praktis ini hanya membutuhkan benda-benda sederhana yang sering kamu jumpai di sekitarmu.

Pemanas Minuman


life hacks: memanaskan minuman yang diletakkan di dekat laptop

Ngopi sambil mainan laptop? Letakkan saja mug kopimu di samping sumber panas laptopmu supaya panasnya lebih awet.

Bola Penanda Parkir


life hacks: bola penanda untuk parkir

Untuk kamu yang naik mobil sedan dan masih kesulitan parkir di garasi rumahmu, kamu bisa menggantungkan bola tenis dengan tali, tepat di tempat seharusnya kamu berhenti. Jadi lain kali kamu parkir, kamu tinggal berhenti di penanda itu dan nggak perlu nabrak objek di depanmu lagi.

Sendok Pengganjal Pintu


life hacks: sendok untuk mengganjal pintu

Kalau kamu punya pintu yang sering tertutup atau mengayun sendiri, kamu bisa menjaganya tetap di tempat dengan bantuan sendok yang ditata tertelungkup. Kamu nggak perlu beli door stopper deh.

Es Batu Kopi


life hacks: membuat es batu kopi

Cara ini bisa kamu gunakan kalau kamu suka mengkonsumsi es kopi, tapi selalu sebel kalo kopimu jadi hambar. Buatlah kopi, kemudian tuangkan ke cetakan es lalu bekukan di freezer. Kalau kamu ingin minum kopi dingin, pakailah es ini untuk mendinginkan kopimu tanpa khawatir rasanya berubah.

Identifikasi Jeans


life hacks: identifikasi celana jins yang disimpan di lemari

Punya banyak jeans tapi selalu bingung membedakan antara satu dengan yang lainnya di lemari? Simpan di laci/lemarimu dengan menunjukkan sisi kantongnya. Setiap jeans mungkin memiliki tampilan yang hampir sama, tapi biasanya kantongnya memiliki motif yang berbeda.

Micropacking


life hacks: micropacking untuk menyimpan baju di tas

Life hacks ini cocok buat kamu yang suka backpacker-an dan ingin menghemat tempat di tasmu. Gulung kaos, underwear dan kaos kakimu dengan susunan seperti gambar di atas. Kamu pun jadi punya banyak ruang untuk oleh-oleh.

Dompet Anti Copet


life hacks: dompet anti maling

Tips mudah ini bisa kamu lakukan kalau kamu sedang berada di gym, berjemur di pantai atau sekedar naik bus dan tidak ingin kecopetan. Masukkan uangmu ke tempat-tempat yang tidak terduga oleh para pencopet, seperti bekas lip balm atau bekas produk sehari-hari lainnya. 

Lazypod Murah


life hacks: lazypod murah nempel di dinding

Belilah alat penggantung dengan lem di bagian belakangnya, yang bisa kamu temui di berbagai supermarket yang menyediakan peralatan rumah tangga. Susun seperti gambar di atas untuk mendapatkan lazypod murah buatan sendiri.

Psychological Hack


life hacks: psychological hack

Merasa tidak percaya diri berada di lingkungan baru? Atau grogi sebelum presentasi? Masuklah ke dalam ruangan sambil berpura-pura semua orang di ruangan tersebut menyukaimu. Ini akan mendongkrak rasa percaya dirimu. It’s scientifically proven!

Life hacks ini kami harap mampu membantu pembaca menyelesaikan masalah-masalah sederhana dengan cara yang sederhana pula. Pengen lebih banyak tips kreatif lainnya? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!


Baca Juga:

 

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

greget amat yang no 1 :D

Balas

ijin kopas gambar nya hehehehe

Balas

Advertiser