-->
Nih, 8 Tips Menaklukkan Hati Calon Mertua. Gak Perlu Takut Ya!

Nih, 8 Tips Menaklukkan Hati Calon Mertua. Gak Perlu Takut Ya!

Nih, 8 Tips Menaklukkan Hati Calon Mertua. Gak Perlu Takut Ya!

Setelah bersusah payah naklukin cewekcuek atau balikan sama mantan, kamu pasti ingin menjalin hubungan yang serius hingga ke jenjang pernikahan. Tetapi, sebelumnya kamu harus menaklukkan hati calon mertua sehingga mereka merestui hubunganmu dengan anaknya. Ada beberapahal yang perlu disiapkan untuk pertama kali bertemu camer dan ditambah dengan 8 tips menaklukkan hati calon mertua ini, mudah-mudahan mereka bisa impressed sama kamu.




1. Saat berkunjung, berusahalah berpenampilan yang menarik, sopan dan tidak norak



tips menaklukkan hati calon mertua 1




Saat kita ingin membeli sesuatu, pasti kita akan melihat luarnya dahulu. Sama dengan calon mertua, ketika ingin cari menantu, mereka pasti melihat penampilan luarnya dulu. Jadi, penampilan yang menarik, sopan dan tidak norak bisa menjadi kesan pertama yang sangat krusial. Tentang bagaimana penampilannya, bisa dicek di sini.




2. Setelah itu, berikan senyuman terbaik dan bersikap sopan dan santun



tips menaklukkan hati calon mertua 2




Tips menaklukkan hati calon mertua selanjutnya adalah bersikap sopan santun dan berikan senyuman terbaikmu. Semua orang akan senang jika disambut dengan senyuman dan sikap sopan, apalagi ketika pertama kali bertemu. Sang calon mertua pasti juga akan merasakan hal yang sama karena mereka merasa dihormati.




3. Kemudian usahakan bawakan buah tangan idaman sang calon mertua



tips menaklukkan hati calon mertua 3




Ketika ingin berkunjung ke rumah pasangan, usahakan membawa buah tangan. Tanyakan ke pasanganmu tentang makanan favorit orang tuanya. Jangan sampe salah bawa ya! Apalagi dengan membawa makanan yang kamu anggap baik, tapi justru mengancam kesehatan mereka. Tips menaklukkan hati calon mertua yang satu ini biasanya mencerminkan sosok orang yang penuh dengan perhatian.




4. Ketika bertemu, jangan takut untuk mengajak berbicara



tips menaklukkan hati calon mertua 4




Sesaat setelah bertemu dan duduk bareng dengan camer, ajaklah berbicara. Obrolkan hal yang ringan tapi menyenangkan. Untuk lebih amannya, kamu bisa nyari tahu dari pasanganmu mengenai topik yang pas sebagai bahan obrolan, bisa soal hobi, aktivitas sehari-hari, pekerjaan, dll. Perhatikan betul apa yang mereka omongkan atau ceritakan.




5. Lalu saat berbicara, berkatalah dengan sejujurnya




tips menaklukkan hati calon mertua 5




Calon mertua pada umumnya biasanya akan bertanya soal identitasmu dan beberapa hal mendasar lainnya, seperti asal, orang tua, pekerjaan, dan kesibukan lainnya. Maka dari itu, jawab dengan jujur. Jika kita tidak berkata jujur dan naasnya kamu ketahuan berbohong, maka mereka sulit untuk percaya sama kamu dan sulit pula untuk mendapatkan restunya.




6. Jangan pernah bersaing dengan sang calon mertua



tips menaklukkan hati calon mertua 6




Saat lagi mengobrol dengan calon mertua, usahakan untuk rendah diri dan sanjunglah. Jangan buat mereka terintimidasi sama kelebihan kamu. Terutama dengan ibu calon mertua, karena biasanya perasaan seorang ibu lebih peka daripada perasaan bapak.




7. Kemudian seringlah komunikasi dan minta saran terbaik kepada calon mertua



tips menaklukkan hati calon mertua 7




Untuk menjaga hubungan yang harmonis, maka tetap jagalah komunikasi yang baik. Pastikan kalian menghubunginya walaupun hanya sekedar menanyakan kabar. Lalu sesekali minta saran kepada mereka. Karena kamu menganggap saran mereka sangat penting dan kamu benar-benar melakukannya, mereka akan merasa dibutuhkan dan dihargai.




8. Terakhir, perlakukan pasangan kalian sebaik mungkin



tips menaklukkan hati calon mertua 8




Tips menaklukkan hati calon mertua yang terakhir dan yang paling penting adalah dengan selalu memperlakukan anak mereka dengan baik. Pasanganmu akan menceritakan apa yang kamu lakukan untuknya kepada orang tuanya dan ini juga mencerminkan apa yang akan kamu lakukan nanti setelah menjadi suaminya. Semakin baik perlakuanmu, semakin besar juga rasa percaya mereka terhadapmu.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser