-->
Ayo Cobain 9 Tempat Nongkrong Wajib Di Bandung Yang Cozy Dan Menarik Berikut Ini

Ayo Cobain 9 Tempat Nongkrong Wajib Di Bandung Yang Cozy Dan Menarik Berikut Ini

Ayo Cobain 9 Tempat Nongkrong Wajib Di Bandung Yang Cozy Dan Menarik Berikut Ini



Selain dikenal dengan kota kembang, Bandung juga dikenal sebagai kota yang kaya akan kuliner. Pantas saja Bandung mendapat gelar paris van java alias parisnya kota Jawa. Ada banyak alasan kenapa seseorang harus datang ke kota Bandung. Selain karena wisatanya, mereka datang untuk menjajal tempat nongkrong wajib di Bandung.

Sebelumnya, kamu bisa cek daftar tempat wisata bandung di sini.



Kalau mau mencoba kulinernya, lihat listnya di bawah ini!




1.           Mie Aceh yang terkenal tersedia juga di Cie rasa loom buah batu, Bandung



tempat nongkrong wajib di bandung 1




Cie rasa loom buah batu merupakan salah satu tempat makan yang terkenal dengan kelezatan mie Acehnya. Selain itu, ada juga menu lainnya seperti roti canai susu, mie rebus special, martabak kari kambing, dll. Selain tempat makan cie rasa loom buah batu juga menjadi tempat nongkrong wajib di Bandung bagi para muda mudi. Harganya cukup terjangkau kok dan buka 24 jam. Wahh, kalau lagi galau tengah malam dan there is nothing to do, kalian bisa ke sini nih, Jl. Buah batu No. 154.




2.           Wisata kuliner Kampung daun



tempat nongkrong wajib di bandung 2




Tempat makan berikutnya adalah kampung daun. Tidak ada salahnya untuk mampir ke sini mencicipi kelezatan kuiner yang ditawarkan. Kalian juga bisa melihat design rest yang unik dengan suasana pedesaan dan menjadi incaran tempat makan bersama keluarga atau teman-teman. Berlokasi di Jl. Sersan bajuri, kampung daun juga terlihat romantis di malam hari dengan pencahayaan yang pas. Menu yang dapat dipesan termasuk batagor, surabi, nasi liwet, nasi timbel, gurame bakar, bebek bakar, nasi goreng, sop buntut, nasi bakar, steak dan iga bakar.




3.           Nasi kalong, Nama yang aneh tapi rasanya nikmat dan lezat



tempat nongkrong wajib di bandung 3




Namanya kok unik? Iya. Dinamakan nasi kalong karena warungnya buka pada malam hari. Lokasinya di Jl. Re martadinata dan buka jam 7 malam sampai dini hari. Saat datang ke sini, jangan heran dengan antrian yang panjang, karena memang rasanya membuat ketagihan para pelanggan. Menu yang menjadi andalan adalah nasi berwarna hitam dan tersedia 20 jenis macam lauk yang bisa kamu pilih. Tapi, ada nasi putih juga kok bagi kamu yang gak selera dengan nasi berwarna hitam di sini.




4.           Olahan susu yang sehat bisa didapatkan di Yoghurt cisangkuy



tempat nongkrong wajib di bandung 4




Produk olahan susu fermentasi, atau biasa disebut yoghurt, memang banyak khasiatnya seperti menyehatkan tulang dan gigi. Maka dari itu, ada tempat nongkrong wajib di Bandung yang berada di Jl. Cisangkuy No. 85 yang menyediakan olahan susu fermentasi ini. Yoghurt di sini rasanya tidak asam melainkan ditawarkan dalam berbagai macam rasa dengan toping buah-buahan sesuai dengan rasa yang dipilih. Harga yang di banderol mulai dari Rp. 9.500. Selain yoghurt, kamu juga bisa memesan sosis goreng, kentang goreng, siomay, batagor, sate, dll.




5.           Kuliner lengkap di Paskal food market



tempat nongkrong wajib di bandung 5




Paskal food market merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman, sahabat atau keluarga karena di tempat ini menyediakan kurang lebih 100 penjual makanan. Wow, banyak juga ya! Di sini kamu bisa memilih menu dari yang lokal sampai menu impor khas Jepang dan Korea. Sebagai tempat nongkrong wajib di Bandung, Paskal food market menawarkan harga yang murah serta suasana yang tenang dan romantic dengan obor dan lampu hias.




6.           Konsep Rumah sosis yang bisa eat, swim, play juga wajib dicoba



tempat nongkrong wajib di bandung 6




Rumah sosis bukan tempat nongkrong yang biasa, karena selain kalian bisa menikmati sosis, kalian juga bisa sambil bermain di wahana permainannya. Tempat nongkrong wajib di Bandung ini menawarkan berbagai macam olahan daging yang dijadikan sosis seperti daging ayam, sapi, dan ikan. Sosis di sini tersedia dalam ukuran kecil dan besar. Selain sosis, di sini juga menyediakan nasi goreng, chicken katsu, nasi liwet, dll.




7.           Lisung cafe dengan konsep kelas dunia



tempat nongkrong wajib di bandung 7




Lisung cafe merupakan tempat nongkrong wajib di Bandung yang banyak digemari oleh pasangan kaum muda mudi karena keunikannya meliputi lovelock yang tidak kalah dengan lovelock yang ada di Paris, Seoul, Praha, Cologne, atau tempat lovelock lainnya. Tetapi, bukan berarti tempat ini di khususkan untuk mereka yang berpasangan. Kalian juga bisa datang ke sini bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja.




8.           Sate anggrek, sate dengan cita rasa yang nikmat


tempat nongkrong wajib di bandung 8




Nama yang unik sebanding dengan rasanya yang maknyussss. Letaknya berada di Jl. Anggrek bersimpangan dengan Jl. Riau. Menu yang tersedia di sini adalah sate ayam, sate sapi, sate kambing, dan sate telur. Menu disajikan dengan ukuran potongan yang besar, tidak berbau, dan dagingnya empuk. Di sini juga tersedia soto sulung. Sate anggrek ini buka dari sore sampai malam hari.




9.           Kopi ireng salah satu tempat yang kopinya diracik oleh peracik kopi handal



tempat nongkrong wajib di bandung 9




Udara sejuk Bandung memang cocok untuk minum kopi. Kopi irenglah tempatnya karena di sini kalian bisa minum kopi yang telah diracik oleh peracik kopi handal, Karneli sadikin. Terletak di Jl. Bukit pakar tim, No. 1, Cimenyan membuat tempat nongkrong wajib di Bandung ini sangat ngehits. Tidak hanya menu kopinya yang menjadi andalan, tapi tersedia juga camilan dan menu lainnya yang wajib dicoba. Minum kopi sambil memandang suasana alam Bandung yang awesome, ayo datang ke kopi ireng. Dijamin gak nyesel deh sob.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser