-->
15 Tempat Makan Termurah Di Medan Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata Kuliner

15 Tempat Makan Termurah Di Medan Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata Kuliner

15 Tempat Makan Termurah Di Medan Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata Kuliner

Medan tidak hanya terkenal dengan wisata danau toba dan pulau Samosirnya, tetapi ibu kota provinsi dari Sumatera utara ini juga terkenal dengan kuliner yeng memiliki cita rasa yang khas. Youngnesia akan memberi tahu kamu 15 tempat makan termurah di Medan. Ayo kita lihat, adakah rumah makan langganan kalian?


1.    Cita rasa kuah rempah dari warung soto RM sinar pagi



tempat makan termurah di medan 1




Bagi kalian penggemar makanan yang berkuah khususnya soto, di Medan ada warung soto yang punya cita rasa lain daripada yang lain lho! Soto RM sinar pagi namanya yang terletak di jalan sei deli, simpang Gatot subroto. Tempat makan termurah di Medan yang satu ini menyediakan soto sapi dan ayam dengan rasa kuah rempah yang khas. Kebayang kan nikmatnya? Ingin mencobanya? Warung ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang.




2.    Soto dengan udang di dalamnya bisa dirasakan di soto kesawan ‘enak tenan’



tempat makan termurah di medan 2




Ingin mencoba sensasi rasa soto dengan isi udang? Soto kesawan ‘enak tenan’ adalah tempat yang tepat untuk mencobanya. Lokasinya berada di JL Ahmad yani No 116, Medan barat, kota Medan. Udang yang dipakai untuk isi soto adalah udang gala dengan ukuran relatif besar. Bagi yang alergi dengan udang, di tempat ini juga menyediakan menu soto lain seperti soto sapi dan soto ayam. Tak perlu khawatir soal harga karena satu mangkuk soto hanya mulai dari Rp. 7000. Warung ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 3 siang. Sudah pada ngiler? Yuk cobain guys!




3.    Rasa nikmat kuah kari dari rumah makan tabona, wajib kalian kunjungi dan rasakan



tempat makan termurah di medan 3




Tempat makan termurah di Medan berikut ini terletak di Jl Mangkubumi No. 17 A U.R Medan Maimun. Rumah makan Tabona merupakan salah satu tempat makan yang legendaris akan kuah karinya yang nikmat dan lezat. Menu yang tersedia ada bihun kari, kari ayam, kari daging kambing dan kari daging sapi. Tetapi, ada menu tambahannya juga seperti sate, emping, kerupuk, dll. Rumah makan ini buka dari pukul 07.00 sampai pukul 16.30. Pada jam makan siang, tempat ini selalu ramai oleh karyawan perkantoran di sekitar rumah makan.




4.   Warung makan mie ayam jamur kumango



tempat makan termurah di medan 4




Jika berkunjung ke kawasan jalan Mangkubumi, jangan lupa mampir ke warung makan mie ayam jamur kumango. Mie ayam ini dilengkapi dengan toping yang terbuat dari irisan jamur. Jangan lupa pesan kopi susu tradisionalnya. Dijamin puas deh.




5.    Merasakan sajian yang unik dari tempat makan sate padang al-fresco



tempat makan termurah di medan 5




Ternyata tempat makan termurah di Medan banyak yang unik. Salah satunya ada di Jl. Setia budi, Tj. Rejo, Medan sunggal, kota medan. Di sana kalian akan menemui warung sate padang al-fresco. Yang special adalah sate di sini disajikan dengan keripik singkong yang super pedas. Sate padang al-fresco buka dari jam 7 malam sampai jam 10 malam.




6.    Warung makan sate memeng



tempat makan termurah di medan 6




Wisata kuliner Medan berikutnya adalah warung makan sate memeng. Tempat yang satu ini tidak kalah nikmat dengan menu sate di tempat lain karena memiliki cita rasa khas dengan bumbunya yang nikmat serta tekstur daging yang lembut. Lokasinya di jalan Irian Barat, No. 1, Gg. Buntu Medan timur, kota medan. Menu yang disediakan ada sate sapi, sate kambing, dan sate ayam dengan harga mulai dari Rp. 16.000.




7.    Yuk, mari kita cicipi mie Aceh titi bobrok



tempat makan termurah di medan 7




Wisata kuliner murah Medan selanjutnya adalah mie Aceh titi bobrok. Namanya unik, rasanya pun juga. Hmm.. Jangan diragukan lagi. Pasti membuat kalian ketagihan. Lokasinya di Jl. Setia budi No. 17 C, Medan. Tempat makan termurah di Medan ini mempunyai satu menu andalannya yang wajib dicoba yaitu mie Aceh titi bobrok dengan isi kepiting. Kalian bisa memesan mienya mau yang goreng, basah atau berkuah. Kalian juga bisa memilih level kepedasan sesuai selera kalian lho.




8.    Yang doyan seafood, kalian wajib mengunjungi wajir seafood



tempat makan termurah di medan 8




Bagi pecinta kuliner seafood, wajir seafood sungguh tempat yang cocok untuk menikmati berbagai macam kuliner seafood. Beralamatkan di jalan kolonel Sugiono No. 31, Alur Medan maimun, warung ini sangat mudah ditemui. Menu yang disajikan termasuk olahan dari kepiting, udang, cumi, dan ikan. Menu andalannya adalah ikan steam tiociu yang terbuat dari ikan kakap. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 12.000.




9.    Berwisata kuliner di kawasan kesawan square



tempat makan termurah di medan 9




Tempat wisata kuliner termurah Medan berikutnya adalah kesawan square, berada di jalan Ahmad yani, kawasan kota lama. Sepanjang jalan di sini, kalian seakan dibawa ke masa lalu. Menikmati kuliner yang nikmat di antara bangunan tua peninggalan masa penjajahan dahulu dapat membuat pengalaman yang menarik.




10.     Berwisata kuliner di pagaruyung




tempat makan termurah di medan 10



Nama wisata kuliner pagaruyung memang sangat terkenal di kota Medan. Namanya Indonesia banget, tetapi menu yang disajikan adalah berbagai macam masakan khas dari India seperti martabak India dan roti cane. Ada juga menu lokal seperti nasi goreng, nasi Padang, sate padang, dll.




11.     Tempat kuliner di Medan yang bernama tip top



tempat makan termurah di medan 11




Jika kamu hanya ingin mencari camilan, tempat ini adalah tempat yang pas. Menu yang tersedia beragam, mulai dari yang nusantara, oriental sampai internasional. Tetapi menu yang banyak diminati di tempat ini adalah roti dan es krimnya yang dibuat sendiri dengan resep asli turun temurun yang tak berubah.




12.     Kedai durian ucok



tempat makan termurah di medan 12




Kota Medan memang identik dengan buah durian. Maka dari itu, jika kalian ke Medan, kalian wajib mampir di kedai durian ucok, letaknya di Jl Wahid hasyim. Kedai durian ini tak pernah kehabisan stok lho. So, kapanpun kalian ke Medan bisa mampir ke sini. Tidak tanggung-tanggung bang ucok atau Zainal, sang pemilik, akan menukar durian kalian dengan yang baru jika yang kalian rasakan buahnya tidak enak.




13.     Kedai kopi apek



tempat makan termurah di medan 13




Bagi penggemar kopi, kedai kopi apek merupakan tempat yang cocok untuk minum kopi dan berkumpul bersama teman atau kerabat dekat. Kedai kopi tertua dan popular di Medan ini bisa ditemui di Jl hindu 37. Menu yang terfavorit disini adalah kopi O, kopi hitam tanpa gula. Tak perlu khawatir, selain bisa minum kopi kalian juga bisa memesan menu pendampingnya seperti roti bakar, roti kukus, martabak telur atau nasi soto. Kedai kopi ini buka dari dari jam 6 pagi sampai jam 2 siang hari biasa, kalau sabtu dan minggu buka dari jam 6 pagi sampai jam setengah 12 siang.




14.     Ingin mencoba cita rasa kopi Nusantara, bisa datang ke coffee box



tempat makan termurah di medan 14



Jika kalian hanya sekadar ingin nongkrong dengan teman-teman atau kolega bisnis, coffee box adalah tempat yang pas untuk berkumpul. Lokasinya berada di jalan palang merah atau suka mulia No A7, Medan. Bagi penggemar kopi, coffee box menyediakan berbagai macam kopi dari Nusantara. Selain menu kopi yang jadi andalan, ada beberapa menu lain yang wajib dicoba yaitu Chinese food, Western food, Indonesia food. Harga mulai dari Rp. 15.000 saja.




15.     Warung minuman teh susu telur



tempat makan termurah di medan 15




Tubuh lagi nge-drop? Minuman teh susu telur bisa menjadikan kamu fit kembali karena dapat membugarkan tubuh dan meningkatkan stamina tubuh kalian. Warung teh susu telur ini sering disebut juga TST. Pilihan telur meliputi telur ayam kampung dan telur bebek. Ingin mencobanya, kamu bisa datang ke jalan amaliun, Medan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser