-->
Ini Dia 12 Desain Cincin Batu Anti-mainstream

Ini Dia 12 Desain Cincin Batu Anti-mainstream

Ini Dia 12 Desain Cincin Batu Anti-mainstream

Hari ini, Youngnesia mempersembahkan 12 desain cincin batu anti-mainstream untuk kalian pembaca setia, menanggapi batu akik dan batu baca yang sekarang sedang meroket ketenarannya. Supaya nggak kelihatan seperti Tessy, kamu perlu menentukan desain cincinmu dulu sebelum membuatnya. Buat kamu yang mau bertunangan atau menikah, berbagai desain cincin batu unik ini bisa juga kamu jadikan referensi. Yuk simak langsung:

Cincin Peri Hutan


cincin anti mainstream peri hutan

Kamu bisa memakai material yang tampak usang, seolah-olah cincin ini dirangkai langsung oleh peri hutan di masa lampau.

Cincin Amoeba


cincin anti mainstream amoeba

Kalau kamu punya beberapa batu sekaligus, kamu bisa memasukkan ke dalam satu cincin dengan model semi-abstrak ini. Buat batu-batu itu bersandingan tidak beraturan layaknya sel-sel amoeba.

Cincin yang Dibawa oleh Tangan


cincin anti mainstream seolah olah dibawa tangan

Batu cincin diletakkan seolah-olah dibawa oleh tangan. Dijamin semua orang langsung nganga liat cincin elegan kamu.

Cincin Lingkaran


cincin anti mainstream dengan desain lingkaran unik

Cincin itu memang melingkar, tapi ke bawah. Kalau melingkarnya mendatar, berani coba nggak? Kaya gini nih..

Cincin Sakura


cincin anti mainstream sakura

Kalau kamu bisa menemukan tukang cincin yang piawai, boleh nih kamu ajuin desain cincin batu unik ini. Seolah-olah di tangan kamu tumbuh batang pohon sakura. Cocok juga kalo kamu punya batu yang gede

Cincin Peti Harta


cincin anti mainstream peti harta

Desain cincin batu anti-mainstream ini cocok buat kamu yang mau melamar pinanganmu. Kamu bisa kasih dia kejutan di dalam peti harta kamu, misalnya sebongkah berlian?

Cincin Shake-shake


cincin anti mainstream shake shake

Desain cincin ini memenjarakan batu yang ada di dalamnya, tapi kalau kamu goyang-goyang dia masih bisa ikut bergoyang-goyang ke kanan dan kiri. Cincin ini cocok buat kamu yang suka bosen. Kalo lagi bosen, kamu bisa goyang-goyangin tuh cincin.

Perhiasan Transparan


perhiasan anti mainstream dengan desain transparan

Lah, ini kok kalung? Yep, ini emang kalung. Ini sekadar memberi referensi kepada kamu kalau batu mulia kesayangan kamu nggak cuma bisa kamu jadiin cincin saja, tapi juga kalung. Letakkan batu di dalam kotak kristal transparan supaya dia bisa goyang-goyang layaknya cincin shake-shake pada bahasan sebelumnya. Kamu bisa juga memodifikasi kalung ini ke dalam bentuk cincin, masih dengan konsep kristal transparan yang sama. Kebayang kan?

Cincin Batu Ekspos


cincin anti mainstream batu ekspos

Kalau kamu punya banyak batu, desain ini cocok buat kamu. Apalagi yang mau menghemat biaya penempahan emas di tukang cincin. Kamu nggak butuh emas yang tebal, tinggal satukan batu-batu dan kaitkan dengan salur-salur tipis.

Cincin Cewe Mandi


cincin anti mainstream cewek mandi

Cincin ini paling cocok buat kamu yang suka ngintip cewe mandi. Hihihi... nggaklah ya. Tapi serius, ini keren banget kan?

Cincin Mangkok


cincin anti mainstream mangkok

Nggak seperti cincin pada umumnya yang mutiara/batunya nonjol keluar, cincin ini malah bengkok ke dalam membentuk mangkok.

Cincin Bikin Sendiri


cincin anti mainstream bikin sendiri

Yep, Youngnesia nggak bercanda. Doi bakalan klepek-klepek ketika kamu bilang kamu sendiri yang membuat cincinnya. Yang mau coba bikin, bisa klik di sini.

Nah itu dia 12 contoh desain cincin bantu anti-mainstream terbaik versi Youngnesia. Yang mana yang paling kamu suka? Share alasannya juga ya di kotak komentar!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser