-->
Udah Mau 2015 Kamu Belum Punya 9 Aplikasi Android Terbaik 2014 Ini?

Udah Mau 2015 Kamu Belum Punya 9 Aplikasi Android Terbaik 2014 Ini?

Udah Mau 2015 Kamu Belum Punya 9 Aplikasi Android Terbaik 2014 Ini?

aplikasi android terbaik 2014

Youngnesia berhasil merangkum 9 aplikasi android terbaik 2014 dari sekian banyak aplikasi yang bisa kamu download dan install di ponsel kesayanganmu. Aplikasi-aplikasi ini mempermudah kamu dalam menjalani hidupmu di era modern ini. Berikut ini ditampilkan aplikasi android terbaik dalam beberapa kategori. Check them out!


Aplikasi Android Todoist untuk Kamu yang Super Sibuk


aplikasi android terbaik 2014: todoist

Banyak agenda dan aktifitas yang kamu lakukan tiap harinya pastinya. Mungkin kamu merasa memerlukan seorang sekretaris atau asisten pribadi untuk mengingatkan agar tidak ada satupun kegiatan yang terlewatkan. Akan tetapi, kamu tidak punya dana untuk menggajinya. Untuk yang gratis dan praktis, download aja todoist di playstore dan nikmati fasilitasnya. Setelah diset sedemikian rupa, kamu akan secara rutin diingatkan akan suatu pekerjaan yang harus segera dilakukan dan diselesaikan. Hebat kan?

Baca: 10 HP Nokia Legendaris

Aplikasi Android Comedy Central Menemani Harimu


aplikasi android terbaik 2014: comedy central

Jika kamu tiap hari kerja dikejar deadline atau belajar dengan segudang tugas yang membuat kamu stress, aplikasi lucu ini wajib ada di ponselmu. Kenapa? Karena ini memberikan layanan TV show humor yang bisa kamu tonton di sela-sela kesibukanmu. Senyuman dan tawa sambil nonton acara dimari bisa membuat kamu sementara lupa diri terlepas dari aktifitasmu yang memeras otak dan keringat.



BuzzFeed Aplikasi Android untuk Pecinta Membaca


aplikasi android terbaik 2014: buzzfeed

Bagi para penggemar bacaan, BuzzFeed ada untuk kalian! Di sini, banyak artikel-artikel lucu, unik dan up-to-date diposting tiap harinya yang bisa kamu baca dan nikmati. Dilengkapi dengan gambar dan video yang menarik, seakan-akan kamu tenggelam di dalamnya.

Baca: Samsung Galaxy S6

Aplikasi Android musiXmatch untuk Pecinta Musik


aplikasi android terbaik 2014: musixmatch

Aplikasi ini didesain begitu menarik dan dilengkapi dengan lirik lagu yang dimainkan. Kamu yang biasanya hanya mendengarkan musik dan mendengung-dengung mengikuti lagunya, sekarang kamu bisa ikut bernyanyi. Asyik kan?



Hidup Sehat dengan Aplikasi Android Google Fit


aplikasi android terbaik 2014: google fit

Dengan aplikasi ini, kamu akan terdorong untuk aktif mengolah ragamu. Tidak harus berolah raga sih, kamu hanya cukup membawa ponselmu kemanapun kamu pergi. Aplikasi cerdas ini akan mendeteksi seberapa jauh kamu berjalan atau berlari. Untuk yang gemar fitness, kamu bisa mengatur durasi dan langkah-langkah kamu melakukan fitness di aplikasi ini sehingga kamu memperoleh tubuh yang ideal.

Baca: Tren Teknologi

Hidup Praktis dengan Aplikasi Android Anywayanyday: Flights Hotels


aplikasi android terbaik 2014: anywayanyday

Sobat penggemar traveling, apalagi yang sering melancong ke luar negeri, aplikasi yang satu ini wajib kamu punya. Kamu bisa booking tiket pesawat dan reservasi hotel tanpa harus angkat pantat dari tempat dudukmu. Hanya dengan beberapa kali sentuh dan slide layar smartphonemu, kamu sudah merasa tenang karena sudah bisa memesan kursi duduk di pesawat dan kamar tidur di hotel di seluruh dunia. Amazing!



Shopping Mania, Aplikasi Android Ini Cocok Buat Kamu


aplikasi android terbaik 2014: wish-shopping made fun

Kamu yang keranjingan shopping, wish-shopping made fun harus terinstal di gadgetmu. Kenapa harus repot-repot meluangkan waktu ke mall, berdesak-desakan, ngantri, dll ketika kamu bisa berbelanja dengan praktis dan simple. Aplikasi ini juga bisa kamu untuk berhemat karena barang yang ditawarkan lebih murah dari yang ada di pasaran. Yang lebih enak lagi, barang yang sudah kamu beli akan di antar sampai rumahmu. Keren kan?

Baca: 8 Aplikasi paling aneh

Perbanyak Temanmu dengan LINK - with people nearby


aplikasi android terbaik 2014: link

Aplikasi social network ini membantu kamu menemukan teman atau bahkan pasangan baru. Kamu bisa memasuki grup dengan ketertarikan yang sama, chat dengan teman dan keluargamu, dan juga bisa mencari pasangan baru setelah kamu berhasil move on dari mantanmu. Pictures, stickers, voice, dan video membuat kamu lebih asyik berkutat dengan aplikasi ini.



Kumpulin Fotomu di Video Collage Maker


aplikasi android terbaik 2014: video collage maker

Nah, di sini kamu bisa seru-seruan dengan mengoleksi foto-foto favoritmu menjadi sebuah video yang lucu. Aplikasi ini dilengkapi dengan ratusan stickers yang membuat fotomu tampak lebih unik dan lucu. Font-font yang lucu melengkapi aplikasi ini sehingga kamu bisa berekspresi dengan foto atau videomu. Seru!

Segera download dan install aplikasi-aplikasi tersebut supaya hidupmu makin seru. Ini bisa juga disiapkan untuk calon ponsel barumu yang akan dirilis tahun depan yang dirangkum di “7 Smartphone Android 2015 yang Paling Dinanti”.

Untuk info lebih lengkap tentang 75 aplikasi terbaik 2014, check dimari.


Baca Juga!
8 game android MMORPG
7 case iPhone unik
6 gadget dengan baterai paling awet 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser