-->
7 Smartphone Android 2015 yang Paling Dinanti

7 Smartphone Android 2015 yang Paling Dinanti

7 Smartphone Android 2015 yang Paling Dinanti

Hallo gadget lovers! Bagi kamu yang suka gonta-ganti ponsel, info yang satu ini tentang smartphone android 2015 jangan sampai ditinggalkan! Youngnesia telah mengumpulkan beberapa smartphone android yang akan dirilis di tahun 2015 yang pastinya sudah kamu tunggu-tunggu. Iya gak? Gak sabar kejutan apa saja yang bakal kamu temui? Ini dia ringkasannya. Jangan lupa share ke temen-temen kalian dan berlomba siapa yang paling cepat mendapatkannya.


Moto X (2015)


smartphone android terbaru moto x

Motorola selalu memberikan kejutan di tiap tahunnya. Mulai dari MotoX (2013) yang memang tidak begitu sukses, MotoX (2014) yang telah dirilis di September lalu, dan kita tunggu saja MotoX (2015). Kita tunggu aja feature apa yang dia andalkan selain chip snapdragon 801 yang dimiliki MotoX (2014).

LG G4


smartphone android terkini lg g4

LG seri G memang menjadi kebanggaan manufaktur ini. Setelah di tahun 2014 LG G3 dikeluarkan, LG G4 patut ditunggu karena di ponsel ini teknologi baru akan diaplikasikan pada layarnya. Mudah-mudahan chip snapdragon 801 juga akan dipakai smartphone ini. Kita tunggu saja kabarnya Mei depan.

Nokia Lumia


smartphone android 2015 Microsoft Lumia 2020 PureView

Nokia tengah menyiapkan Microsoft Lumia 2020 PureView untuk dirilis tahun depan. Ini adalah generasi lanjutan dari Nokia Lumia 1020. Flagship Windows Phone dan kamera yang lebih canggih akan diset dalam gadget canggih ini. Kabarnya, produk terbaru nokia ini akan diumumkan di MWC 2015 akhir Februari nanti.

Sony Xperia Z4


sony xperia z4: smartphone android 2015 terkeren

Di ajang yang sama akhir Februari nanti, Sony tidak mau kalah dengan mengumumkan produk terbarunya, yakni Sony Xperia Z4. Ada beberapa perubahan yang bocor ke telinga pecinta smartphone, seperti 5,5 inchi display 5k yang akan dipakai, layar Quad HD, processor yang semakin ciamik, dan kamera 21 MPnya. Wow!


Samsung Galaxy Note 5


samsung galazy note 5 ditunggu-tunggu rilis di tahun 2015

Pada September 2014, Samsung telah mengeluarkan Galaxy Note 4 dan di tahun 2015 kita nantikan generasi penerusnya, Galaxy Note 5. Belum banyak informasi yang bocor. Setidaknya, rumor tentang display UHD 4k bisa menjadi stimulant untuk kita mencari tau didesain seperti apa ponsel pintar ini.

Samsung Galaxy S6


samsung galaxy s6 dengan design modern

2014 adalah tahunnya Samsung Galaxy S5 dan apa yang akan kita temukan di tahun depan? Kamu bisa membayangkan phone pintar 2015 dengan snapdragon 810 atau 64-bit exynos 7420 untuk chipnya dan tampilan modern yang unik dengan curved display.


iPhone 6s dan iPhone 6s Plus


iphone 6s dan iphone 6s plus sangat dinantikan rilis tahun ini

Belum ada informasi mengenai produk iPhone ini. Yang kita harapkan adalah performa yang dahsyat dan kualitas kamera yang tidak perlu dipertanyakan lagi ada di ponsel ini. Smartphone kelas atas ini kabarnya akan dirilis pada September 2015. Kita tunggu saja tanggal mainnya.



Kita hanya butuh waktu dan bersabar untuk mengganti smartphone yang sekarang digenggam dengan produk yang lebih canggih. Tidak hanya semata-mata karena prestige, tapi karena kebutuhan kita akan telepon pintar yang memang harus dipenuhi. Yang mana sih smartphone android 2015 yang kamu pilih dari yang ditawarkan Youngnesia di atas?

Baca Juga!
5 Gadget yang dianggap gagal
Tablet Android terbaik untuk game
Ingat 6 Aplikasi Messenger Ini?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser