-->
9 Lagu Tentang Kangen Rumah Ini Bisa Buat Baper, Makin Rindu Kampung Halaman

9 Lagu Tentang Kangen Rumah Ini Bisa Buat Baper, Makin Rindu Kampung Halaman

9 Lagu Tentang Kangen Rumah Ini Bisa Buat Baper, Makin Rindu Kampung Halaman


Hal yang paling menyedihkan adalah tidak bisa melakukan apa yang kebanyakan orang bisa lakukan. Salah satunya adalah mudik. Ketika teman-teman satu kos sudah mudik dan berada di kampung mereka dan kamu hanya baringan di kamar kos, kamu pasti sangat merasa kesepian. Mending kamu hide dulu semua file lagu tentang kangen rumah. Pasti, kamu juga merasakan rindu yang mendalam kepada orang tua, pacar, teman dekat dan kampung halaman. Apalagi kalau ini bukan tahun pertama kamu jauh dari mereka. Sungguh sangat sedih meski kamu sudah video call-an.



Tenangkan pikiranmu dan jangan terbawa suasana. Meskipun kamu tidak bermaksud baper, tapi rasa rindu itu memang secara otomatis terbawa. Cari kesibukan lain seperti yang ditawarkan di sini dan jauhi beberapa lagu tentang kangen rumah ini. Iya, lagu ini akan membuat kamu lebih baper lagi jika kamu tak sanggup dengar kata “rumah”, “home”, dan sinonimnya.

Ada beberapa lagu tentang kangen rumah yang membuat kamu semakin gak betah tinggal jauh dari rumah beserta orang-orang di dalamnya. So, menghindari lagu-lagu berikut ini adalah jalan terbaik.




1.           Pulang by Andien



lagu tentang kangen rumah 1




Buat kamu yang LDRan dan meninggalkan pasangan kamu di kampung halaman, mending hindari lagu ini sampai kamu benar-benar ada waktu untuk pulang karena lewat lagu ini kamu merasa ditunggu oleh pasangan kamu untuk segera pulang.




2.           Rumahku by Gita Gutawa



lagu tentang kangen rumah 2




Aaahhh… Rasa rindu makin menyesakkan hati jika kamu dengerin lagu tentang kangen rumah ini ketika kamu gak bisa pulang. Kamu bakal rindu dengan senyuman dan pelukannya. Pasti senyuman dan pelukannya masih terbayang jelas di matamu, tapi, apakah masih terasa?




3.           Firasat by Marcell



lagu tentang kangen rumah 3




Sama halnya dengan lagu pulang yang dinyanyikan oleh Andien, lagu ini juga mengisyaratkan ada seseorang yang merindukan kamu dan meminta kamu untuk pulang sesegera mungkin. Jika kamu memang gak bisa pulang, at least kamu harus memberikan kabar ke orang itu.




4.    Rumah Kita by Godbless



lagu tentang kangen rumah 4




Sesederhana apapun rumah kamu, rumah itu bakal menjadi tempat paling nyaman, bahkan mengalahkan kenyamanan dan kemewahan yang sekarang kamu dapat di kota.



        
5. Home by Michael Buble



lagu tentang kangen rumah 5




Hati kamu bakal terasa sepi jika mendengarkan lagu tentang kangen rumah ini. Hanya ada satu orang di hati kamu yang menunggu kamu kembali ke rumah. Meskipun kamu ramai dikelilingi oleh teman-teman kamu, kamu tetap bakal baper. Apalagi jika kamu gak bisa mudik dan sendirian di perantauan.




6.           Who Says You Can’t Go Home by Bon Jovi



lagu tentang kangen rumah 6




Siapa bilang kamu gak bisa pulang? Berbeda dengan lagu-lagu yang lain, lagu tentang kangen rumah ini justru diciptakan untuk meredam keresahan kamu yang gak bisa pulang. Tapi, namanya lagi sensi, setiap kata yang berhubungan dengan rumah bisa aja membuat kamu baper. So, you better avoid this song.




7.           Home by She & Him



lagu tentang kangen rumah 7



Jika kamu punya temen yang setia menemani kamu ketika kamu gak bisa pulang, kamu boleh mendengarkan lagu tentang kangen rumah ini. Tentunya, saat dia menemani kamu meskipun tidak ada hal untuk dilakukan, hanya menemani kamu. Tapi jika tidak, mending sementara hapus dulu lagu ini dari play list kamu.




8.           Home by Phillip Phillips



lagu tentang kangen rumah 8




Rumah bisa menjadi konotasi dari tempat untuk hati kamu berlabuh. Kecuali jika kamu terlalu sensitif dengan kata “home”, kamu bisa mendengarkan lagu ini karena ini bukan lagu sedih, tapi justru lagu riang.




9.           Home by Edward Sharpe and the Magnetic Zeros



lagu tentang kangen rumah 9




Jika lagu yang lain banyak berkaitan dengan pasangan, lagu tentang kangen rumah yang ini berkaitan dengan orang tua kamu. Lagu ini sangat mellow dan bisa membuat kamu makin rindu dengan ortu dan makin seding. Jika kamu tidak punya persediaan tissue, mending kamu tidak mendengarkan lagu ini.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser