-->
Wanita Dan Fashion Tak Terpisahkan: Wanita Harus Punya Produk Dan Asesoris Fashion Wajib Ini

Wanita Dan Fashion Tak Terpisahkan: Wanita Harus Punya Produk Dan Asesoris Fashion Wajib Ini

Wanita Dan Fashion Tak Terpisahkan: Wanita Harus Punya Produk Dan Asesoris Fashion Wajib Ini

Siapapun kamu, kamu pasti selalu ingin tampil menarik di depan cowok, Iya kan? Jika keinginan kamu terhalang oleh budget yang kamu miliki untuk membeli produk-produk fashion terupdate, kamu tidak perlu was-was jika kamu sudah memiliki beberapa produk dan asesoris fashion wajib ini.


Kemeja putih


produk fashion wajib buat cewek: kemeja putih

Akan sangat ganjil jika di lemari kamu tidak ada barang yang satu ini. Mungkin sebagian dari kalian merasa tidak perlu kemeja warna putih karena jarang digunakan karena itu terlalu resmi. Tidak! Kamu juga bisa tampil di event casual dengan kemeja ini kok. Ini juga menjadi pilihan utama saat kamu mau jalan ke pantai.

Kaos Putih


produk fashion wajib buat cewek: kaos putih

Kaos putih bisa menjadi pelengkap ketika kamu tampil “sedanya” dan tetap tampil memikat. Seperti contoh di atas, ketika kaos ini dipadankan dengan celana hitam, kamu akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik. Selain dipakai dengan sesimpel ini, kamu juga bisa menggunakan kaos putih sebagai dasar ketika kamu melapisi dengan kemeja.


Dress atau kemeja hitam


produk fashion wajib buat cewek: kemeja atau dress hitam

Ingat, dress dan kemeja hitam tidak selalu dipakai dalam event-event sedih. Beberapa event formal maupun informal juga sangat bersahabat dengan dress ini.

Celana panjang hitam


produk fashion wajib buat cewek: celana panjang hitam

Warna netral hitam memberikan kamu banyak celah untuk berekspresi. Iya, karena celana panjang hitam bisa match dengan atasan berwarna apapun. Bahkan, hanya dengan mengenakan black trousers dan kaos putihpun, kamu bisa tampil menarik.


Jeans


produk fashion wajib buat cewek: jeans

Selain celana panjang hitam, kamu juga wajib punya jeans. Memang ini terlihat lebih bergaya ketimbang celana kain hitam. Apalagi untuk event casual, produk fashion ini cocok untuk digabung dengan segala macam atasan.

Pump shoes


asesoris fashion wajib buat cewek: pump shoes

Sepatu tipe ini memang lebih sering dipakai di acara-acara formal. Kamu wajib punya produk ini untuk penampilan menarik kamu di kantor.


Kacamata hitam


asesoris fashion wajib buat cewek: kacamata hitam

Khusus untuk yang sering traveling, produk fashion dan asesoris wajib ini pasti tidak pernah ketinggalan. Selain untuk menjaga mata dari silaunya cahaya matahari, asesoris ini bisa mengajak kamu bergaya.

Tote bag


asesoris fashion wajib buat cewek: tote bag

Entah hanya sebagai pelengkap gaya, asesoris wajib untuk wanita selanjutnya adalah tas dan salah satu yang direkomendasikan adalah jenis tote bag. Tas ini didesain untuk event casual, event formal, maupun keduanya.


Bukan berarti dengan produk fashion dan asesoris wajib ini kamu sudah merasa cukup. Iya, jangan hanya punya 8 produk tersebut. Menurut sobat Youngnesia, apalagi yang dibutuhkan wanita untuk tampil oke?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser