-->
Tips Memakai Jersey Bola Untuk Cewek Agar Tetap Kelihatan Fashionable

Tips Memakai Jersey Bola Untuk Cewek Agar Tetap Kelihatan Fashionable

Tips Memakai Jersey Bola Untuk Cewek Agar Tetap Kelihatan Fashionable

Pernah ngerasa mati gaya karena nggak tahu tips memakai jersey bola yang tepat saat mendukung tim kesayangan kamu? Tenang saja, Youngnesia akan merangkum beberapa cara memakai jersey bola yang nggak akan meninggalkan sisi feminin kamu. Kamu bisa memilih di antara berikut ini:


Pakai dengan rok



tips memakai jersey bola untuk cewek dengan memakai bawahan rok


tips tampil keren dengan bawahan rok dan atasan jersey bola

Kamu bisa mengenakan jersey dengan rok di bawah lutut atau di atas lutut. Jangan lupa untuk memasukkan terlebih dahulu jerseymu ke dalamnya.


Jadikan dress



tampil simple dan sexy dengan memakai jersey dress untuk cewek


tips memakai jersey bola dijadikan dress kombinasi dengan jaket kulit

Kamu bisa sengaja memilih jersey berukuran besar, sehingga kalau kamu memakainya tanpa menambahkan bawahan lagi, tetap cukup panjang untuk dijadikan dress terusan mini. 



Dipermak dulu



jersey bola dipermak dulu sebelum dipakai untuk tampil beda dan seksi


hasil permak kreatif untuk baju jersey bola untuk cewek

Kamu bisa membawa jersey-mu ke tukang jahit terlebih dahulu. Bisa saja kamu kecilkan agar sesuai dengan bentuk tubuhmu, atau sengaja dipotong hingga membentuk model crop top. Bermain-mainlah dengan jerseymu. Think outside the box.


Layering



tips memakai jersey bola untuk cewek dengan kombinasi layering yang keren


kombinasi keren jersey bola dengan kemeja atau jaket untuk tampil keren

Jangan takut untuk mix and match lebih dari selapis pakaian. Misalnya dengan memakai kemeja di bawah jerseymu, menambahkan vest di luarnya, atau memakai jaket, blazer atau coat. Bisa juga dengan memakainya sebagai outer di atas dress minimu. Kamu pun tidak dilarang untuk mengenakan berbagai scarf, tas kece atau topi yang unik.


Celana warna-warni



jersey bola putih kombinasi dengan celana warna warni untuk trend masa kini

Tips memakai jersey bola yang satu ini cukup simpel. Celana warna-warni yang pernah tren di tahun 80-an bisa kamu bawa lagi bersama dengan jerseymu. Sesuaikan warnanya dengan warna khas tim kesayangan kamu atau kombinasikan sesuai seleramu.



Gunakan sepatu yang sensasional



tampil mempesona dari bawah ke atas dengan sepatu keren dan jersey bola


gabungan jersey rok dan sepatu untuk cewek tampil memikat

Salah satu cara memakai jersey bola yang dengan mudah membuatmu tampak fashionable adalah dengan mengenakan sepatu yang mencolok dan lain daripada yang lain. Jangan berpikir kalau jersey hanya cocok dipasangkan dengan sneakers. Karena apa? Justru dengan sepatu wedges, boots, atau heels yang trendy, kamu bisa menunjukkan sisi fashionable-mu tanpa meninggalkan tujuan kamu semula, yakni mendukung tim kesayangan kamu.

Dengan 6 tips memakai jersey bola tadi, cewek-cewek nggak perlu takut terlihat nggak kece dengan jersey-nya. Kamu pun bisa tetap tampil fashionable di acara nobar bareng pacarmu. Tunggu apa lagi? Yuk ikutan si dia dukung pacarmu! Share pengalaman kamu mencoba salah satu tips di atas di kolom komentar ya!


Cewek wajib tahu ini:

Model baju cewek 2015
Tips memilih celana jeans wanita
Produk dan aksesoris fashion wajib wanita
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser