-->
4 Android Tablet Terbaik untuk Gaming Cocok buat Kamu

4 Android Tablet Terbaik untuk Gaming Cocok buat Kamu

4 Android Tablet Terbaik untuk Gaming Cocok buat Kamu

Pengen ngegame di android dengan tampilan yang lebih besar setelah mencoba game android MMORPG terbaik? Tentunya kamu harus tahu dulu android tablet terbaik untuk gaming. Yuk simak langsung list tablet recommended untuk gaming berikut ini:


Sony Xperia Z2 Tablet


tablet android terbaik seri game sony xperia z2 tablet

Tablet yang berjalan dengan OS Android KitKat, dengan memori sebesar 16 GB dan RAM 3 GB ini adalah tablet yang paling cocok buat kamu yang suka ngegame sambil pup. Tablet berukuran ini 10,1 inchi ini tahan air loh. Jadi kamu nggak perlu khawatir kebasahan. Soal tampilan, jangan ditanya, Sony Xperia Z2 sudah mengakomodasi Full HD (1,920x1,200-pixel) untuk memastikan kamu mendapat pengalaman paling sempurna dari grafis game-mu. Untuk menambahkan kenyamanan kamu, Sony sudah mendesain tablet ini agar seringan dan setipis mungkin, yakni hanya setebal 6.4mm dan seberat 426 g. Beberapa reviewer mengungkapkan bahwa baterai tablet ini bahkan hanya berkurang 30% walau sudah digunakan untuk streaming video selama 6 jam. Wow, tahan lama banget ya! Ngegame jadi makin betah. Dengan kamera belakang 8.1 MP dan kamera depan 2.2 MP, kamu tetap bisa selfie narsis kok dengan tablet ini.


Amazon Kindle Fire HDX 8.9


tablet android terbaik seri game amazon kindle fire hdx 8.9

Tablet recommended untuk gaming ini adalah tablet pertama yang mengusung teknologi Dolby Atmos audio-enhancing yang bisa bikin suara game kamu cetar membahana. Dengan 8.9-inch HD display beresolusi 2560 x 1600 ( 339 ppi ), kamu nggak cuma bisa main game, tapi juga nonton film dan streaming video dengan kualitas yang sempurna. Untuk melengkapinya, kamu disuguhi memori sebesar 16 GB dan RAM 2 GB. Kalo mau putu-putu juga bisa kok, kamu diberi kamera dengan kualitas 8 MP. 
Google Nexus 9


tablet android terbaik seri game google nexus 9

Tablet berukuran 8.1 inch besutan Google ini adalah yang pertama mengusung Android Lollipop 5.0, sekaligus yang pertama kali mengusung versi 64 bit Nvidia Tegra K1 dengan 2.3GHz dual-core Denver CPU dan 192-core Kepler DX1 GPU, yang pasti soal kecepatan nggak perlu kamu ragukan lagi. Apalagi dengan RAM sebesar 2 GB yang akan memperlancar jalannya game kamu. Seperti tablet Google yang lainnya, kamu harus puas dengan memori sebesar 16 GB atau 32 GB dan tanpa slot micro SD. Untuk koneksi, tablet ini mampu mengusung teknologi 4G LTE. 

Nvidia Shield Tablet


tablet android terbaik seri game nvidia shield tablet

Nah kalo tablet terbaik untuk gaming yang satu ini memang sejak awal telah diciptakan untuk ngegame. Dengan tablet ini kamu memiliki koneksi ke Nvidia Gamestream, tempat di mana kamu bisa menemukan berbagai macam PC games yang kompatibel dengan Nvidia GeForce GTX. Kamu juga bisa memainkan lebih dari 120 macam PC games, di antaranya adalah Metro: Last Light, BioShock Infinite dan Tomb Raider. Bahkan kamu bisa menyambungkannya ke TV HDMI untuk tampilan yang lebih besar. Spesifikasinya? Jangan ditanya. Tablet ini telah memboyong Android 5.0 Lollipop, memori internal 16 GB, slot micro SD, RAM 2 GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 5 MP. Kecanggihan mana lagi yang kau dustakan coba?

Itu dia 4 tablet terbaik untuk gaming yang telah Youngnesia rangkum khusus buat para android gamers. Semoga dengan list ini kamu nggak perlu bingung lagi. Ada yang udah punya? Tulis review kamu di kolom komentar ya!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser