-->
Referensi Gaya Selebriti Memakai Converse

Referensi Gaya Selebriti Memakai Converse

Referensi Gaya Selebriti Memakai Converse

Pengen pakai sepatu Converse Chuck Taylor tapi takut kelihatan kayak anak sekolahan? Tunggu girls, lihat dulu referensi gaya selebriti memakai converse yang akan Youngnesia bahas kali ini. 

Sebelumnya bisa lihat sepatu-sepatu keren ini.

Tiru gaya mereka kalau kamu ingin bereksperimen dengan sepatu Converse. Gimana ya cara selebriti memakai Converse, langsung aja yuk:


Alexa Chung


gaya fashion selebriti memakai converse alexa chung

Presenter, model dan editor majalah Vogue ini memadukan sepatu hi-top Converse dengan kaos panjang stripe hitam putih, serta skinny jeans warna biru tua, menegaskan kelebihannya, yakni kakinya yang panjang dan langsing.


Bella Thorne


gaya fashion selebriti memakai converse bella thorne

Cara selebriti memakai Converse yang satu ini mengharuskan kamu untuk sedikit berani mix and match  sepatu Converse pendek dengan kaos tanpa lengan, rok selutut dan stocking bermotif. Gaya ini cocok buat kamu yang ingin tampil unik.

Cheryl Cole


gaya fashion selebriti memakai converse cheryl cole

Gaya selebriti memakai Converse Cheryl Cole ini cuma butuh washed jeans, hi top sneakers Converse model apa saja dan sweater simpel. Tata rambutmu dalam pilinan kepang kalau kamu ingin terlihat seimut Cheryl Cole di gambar ini.


Jennifer Lawrence


gaya fashion selebriti memakai converse jennifer lawrence

Aktris Hunger Games ini cuma butuh tank top, jeans motif dan hi top Converse warna putih untuk terlihat tomboy sekaligus imut.


Jessica Alba


gaya fashion selebriti memakai converse jessica alba

Perut kamu buncit dan kamu harus menutup tubuhmu dengan kaos/blus sepaha? Don’t worry. Coba lihat cara Jessica Alba mengkombinasikan hoodie, kaos sepanjang paha, celana bahan dan Converse di gambar ini. Oh, dan jangan lupa pakai syal yang agak panjang agar terlihat gaya sekaligus menutup perut kamu.

Kristen Stewart


gaya fashion selebriti memakai converse kristen stewart

Kalo kamu ingin terlihat tomboy sekaligus seksi, mudah kok caranya. Seperti Kristen Stewart, kamu bisa mengkombinasikan crop t-shirt see through, bra dengan warna kontras, jeans dan Converse.


Liv Tyler


gaya fashion selebriti memakai converse liv tyler

Putri vokalis Aerosmith ini tahu betul gimana caranya terlihat kece saat mengajak anjing kesayangannya jalan-jalan. Kombinasikan sweater stripe, hot pants dan Converse agar terlihat santai. Jangan lupa membawa perlengkapan kamu dengan tote bag yang bebas kamu pilih mau pakai warna apa. 


Natalie Portman


gaya fashion selebriti memakai converse natalie portman

Kamu hidup di daerah dingin dan sekarang musim hujan? Berarti style ini cocok buat kamu. Tiru Natalie Portman melindungi dirinya di musim dingin dengan mengkombinasikan coat, shoulder bag, syal dan Converse pendek untuk membuat kamu terlihat santai walaupun tubuhmu terbungkus rapat.

Miley Cyrus


gaya fashion selebriti memakai converse miley cyrus

Buat yang belum tahu, Converse juga mengeluarkan produk Converse platform sneakers lho. Kalau bingung bagaimana memakainya, nih tiru saja Miley Cyrus dengan hot pants dan vest hitamnya.


Rihanna

gaya fashion selebriti memakai converse rihanna

Pengen terlihat seperti gangster hanya dengan Converse kamu? Nih, Rihanna tahu betul caranya. Pakai saja oversized jeans, kaos panjang, dan beanie hat.

Bilbo Baggins


gaya fashion selebriti memakai converse bilbo baggins

Nah, kalo yang ini sih bonusan aja nih. Hobbit satu ini kalo nggak lagi di Shire ternyata make Converse lho. Pakai kaos kaki pink lagi! Ada-ada aja.

Nah, itu dia gaya selebriti memakai Converse yang bisa kamu jadikan referensi. Masih takut mencoba pakai Converse di luar jam sekolah? Nggak lagi dong..


Baca juga:

Gaya rambut selebriti
Selebriti muda dan hunian mewahnya
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Ternyata orang-orang terkenal juga pakai sepatunya santai juga ya. Converse memang sepatu sejuta umat nih. Bisa untuk ke kampus, ke kantor dengan gaya kasual, dan ke tempat lainnya.

Balas

Advertiser