-->
7 Case iPhone Unik untuk Dipasang di Gadget Kamu

7 Case iPhone Unik untuk Dipasang di Gadget Kamu

7 Case iPhone Unik untuk Dipasang di Gadget Kamu

Dengan boomingnya iPhone di negeri kita Indonesia, nggak afdol rasanya kalau kamu nggak pake case iPhone unik dan masih pake yang itu-itu aja. Sebelum beli case, ada baiknya kamu menyimak contoh-contoh case iPhone lucu di bawah ini, siapa tahu kamu bisa dapat referensi biar nggak salah beli:

Nom-nom Case


case iPhone unik terbuat dari bahan silikon

Case ini terbuat dari bahan silikon. Case ini akan tampak seperti wajah bila dimiringkan 90 derajat. Di bagian yang nampak seperti mulut, akan ada sobekan. Di situlah kamu bisa menyimpan berbagai barang misalnya earphone, permen karet, kabel usb, foto, dsb.

Book Case


case iPhone unik dengan bentuk seperti buku

Hard case ini bentuknya buku, sehingga kalau kamu lagi diam-diam main HP di saat jam pelajaran, kamu nggak akan ketahuan. Selain itu, case ini bisa menonjolkan sisi vintage kamu.

Mirror Case


case iPhone unik bisa untuk ngaca pas buat cewek

Case iPhone unik ini didesain oleh Marc Jacobs. Paling cocok untuk wanita yang seringkali harus menghabiskan waktu di luar rumah dalam jangka waktu yang panjang. Kaca berukuran besar yang menempel di case ini akan memudahkan para wanita untuk touch up make up-nya. Nggak cuma saat touch up, kamu bisa juga sekadar ngaca di tempat umum tanpa kelihatan sedang memandangi cermin yang mana bisa membuat kamu terkesan genit.

Bunny Case


case iPhone unik berbahan silikon lentur dan kedap air

Case ini lagi-lagi berbahan silikon yang lentur dan kedap air dan membentuk figur seekor kelinci. Case iPhone lucu ini konsepnya mirip seperti nom-nom case, hanya saja, bunny case ini menyimpan barang bawaannya di bagian pantat si kelinci, memanfaatkan rongga yang tersisa.

Charger Case


case iPhone unik berfungsi ganda sebagai charger

Buat apa pake case kalo cuma buat gaya-gayaan? Yep, case yang satu ini selain bisa melindungi, juga berfungsi ganda sebagai charger. Sayangnya kalau di Indonesia, kita masih harus pake konverter untuk menancapkannya di stop kontak.

Aquarium Case


case iPhone unik bagi yang suka pelihara ikan

Dengan hard case bening yang di dalamnya tersedia rongga berisi cairan minyak dan mainan ikan-ikanan, kamu bisa memiliki akuarium mainan milikmu sendiri, yang bisa kamu bolak-balik tiap kamu lagi bosan.

Sketch Case


case iPhone unik dengan papan sketsa

Masih ingat permainan masa kecil kita berupa papan sketsa yang bisa dihapus hanya dengan menggeser alatnya? Yap, ternyata ada lho yang menjual case yang menyediakan papan sketsa seperti yang sering kita mainkan dahulu.

Dari 7 case iPhone unik yang telah Youngnesia bahas buat kamu, ada yang kamu suka? Atau ada yang kepingin untuk mengembangkan bisnis dengan konsep yang serupa? Coba deh kamu cek post ini, siapa tahu mempermudah kamu menentukan langkah. Share pendapat kamu di sini ya... tulis aja di kolom komentar.

Baca Juga!
Samsung Galaxy S6
8 game android MMORPG
8 Tips mengatasi kecanduan gadget
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser