-->
Bosan dengan yang Itu Itu Aja? Ini dia 12 Desain Payung Unik

Bosan dengan yang Itu Itu Aja? Ini dia 12 Desain Payung Unik

Bosan dengan yang Itu Itu Aja? Ini dia 12 Desain Payung Unik

Beberapa desain payung unik ini hadir di muka bumi ini untuk menghibur kamu-kamu yang suka kezel kalo hujan turun. Hayo, siapa yang nggak pernah bawa payung atau jas hujan kalau pergi? Kalau kamu lihat desain payung lucu di bawah ini, kamu pasti justru jadi seneng kalo hujan turun. Kayak apa sih emangnya? Simak atu-atu ya...

Payung Tengkorak


Ternyata nggak semua payung itu bulet lho. Nih liat payung yang satu ini, kalau dilihat dari atas, bentuknya kayak tengkorak. Payung ini paling cocok buat para metalhead.

Taman di Payung


Payung ini paling cocok buat para pecinta lingkungan di luar sana. Sambil kamu bernaung dari tetesan hujan, kamu sekalian merawat tumbuhan. Tapi bisa dilipat nggak ya? Ancur kali ya...

Tirai Payung


Kelihatan agak aneh tapi sebenarnya ini cara yang cukup jitu kalo kamu nggak mau kebasahan. Kalo pake payung biasa kan kamu masih kebasahan tuh. Naaah... coba deh payungmu ditambahin tirai semacam ini.

Payung Matahari


Nah payung ini juga anti mainstream. Karena bentuknya nggak bulat seperti payung-payung pada umumnya. Ada sudut-sudut tajam di tengah-tengah tiap ruasnya yang membuat payung ini mirip bunga matahari lengkap dengan kelopaknya.

Payung Kepo


Nah, kalo payung satu ini sebenarnya sama aja seperti payung-payung pada umumnya. Hanya saja, sudut lengkungnya diturunkan, jadi mencegah muka kamu kebasahan kalau hujannya datang dari arah menyamping. Tenang, walaupun wajahmu tertutup, payung ini menyediakan akses buat mengintip ke dunia luar kok. Jadi kamu tetap bisa melihat jalanan.

Payung ala Victorian


Payung ini dihias seperti rok para bangsawan (lebih tepatnya bangsawati), lengkap dengan drape dari bahan kain dan pitanya. Payung ini pas banget buat kamu yang kepengen tampil imut dan cantik.

Payung Sangkar


Payung ini transparan dengan motif menyerupai sangkar. Payung ini juga punya lengkungan yang bisa menutup tubuhmu bagian atas (lebih melengkung dari payung pada umumnya). Jadi ketika kamu gunakan, payung ini akan membuat kamu seolah-olah berada di dalam sangkar.

Payung apa Payung?


Payung ini, yang nggak kelihatan seperti payung, adalah device berteknologi tinggi yang bisa menyemprotkan udara ke sekeliling penggunanya dan menghalau hujan agar tidak jatuh membasahi. Device ini retractable, artinya dapat terlipat ke dalam dan teringkas sehingga memudahkan pemiliknya memasukkan ke dalam tas apabila tidak digunakan. Kapan ya payung ini benar-benar diproduksi?

Payung Mandiri


Payung ini mandiri banget, nggak kayak pacar kamu. Hehehe, bercanda. Yep, payung ini nggak membutuhkan tanganmu untuk memeganginya. Tinggal kamu sandarkan di punggung, dan voila! Kamu pun terlindung dari hujan tanpa capek-capek.

Payung Kawai


Payung ini kawai banget. Warnanya pink dan ada pita-pita bertebaran di sekelilingnya. Cewek mana yang nggak mau punya payung kayak gini. Eits, yang cowok jangan kepengen ya. Ntar dikira kamu lelaki lembut lho...

Payung Batman


Nah, desain payung unik yang satu ini hampir sama konsepnya dengan payung tengkorak. Payung ini nggak memiliki bentuk dasar lingkaran. Jadi ketika dibuka, si payung akan membentuk simbol Batman. Tapi tunggu deh, itu bagian depannya nggak malah bikin basah ya? Ah nggak penting, yang penting keren.

Payung Lancip


Payung ini sebenarnya cuma hitam putih biasa sih, tapi yang membedakan adalah ujung-ujung tiap ruasnya yang lancip, menimbulkan kesan gothic. Cocok banget kalau kamu mau cosplay ala lolita seperti Harley Quinn. Ngomong-ngomong soa Harley Quinn, kamu bisa cari tahu lebih banyak tentang dia di posting ini.

Nah itu dia desain payung unik yang bisa kamu jadikan referensi kalau mau mencari payung. Ada yang jago ngedesain? Berani menciptakan payung terobosan baru nggak? Semoga desain payung lucu yang telah dirangkum Youngnesia ini bisa bermanfaat buat kamu ya. 
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser