-->
Ini Dia 9 Gaya Fashion Artis Pria Indonesia Yang Lagi Ngetrend Di Tahun 2016!

Ini Dia 9 Gaya Fashion Artis Pria Indonesia Yang Lagi Ngetrend Di Tahun 2016!

Ini Dia 9 Gaya Fashion Artis Pria Indonesia Yang Lagi Ngetrend Di Tahun 2016!


Trend fashion dari tahun ke tahun memang tak ada hentinya. Kita sebagai orang umum biasanya akan berpatokan pada artis favorit kita baik itu yang wanita atau pria. Khususnya para pria, berikut ini ada 9 gaya fashion artis pria di Indonesia yang jadi trend setter.




1.            Selebritis pria yang pertama adalah Andhika pratama



gaya fashion artis pria indonesia 1




Artis yang satu ini memang terkenal dengan gaya fashionablenya. Dalam dua tahun berturut-turut, Andhika Pratama mendapatkan penghargaan selebriti pria terfashionable di ajang infotainment awards. Gaya fashion artis pria di Indonesia yang satu ini adalah sebagai dukungan dari sang istri. Maka dari itu, saat ini dia selalu memiliki gaya yang enak dilihat dan up to date saat muncul di TV.




2.            Siapa yang tidak mengenal artis pria yang bernama Ashraf Sinclair?




gaya fashion artis pria indonesia 2




Karir dari suami artis Bunga Citra Lestari ini sangat terkenal di beberapa judul sinetron dan film yang dibintanginya. Sadar soal statusnya sebagai artis, pria berwajah indo ini selalu memperhatikan penampilannya. Tak heran jika dia dan sang istri mendapatkan penghargaan best couple fashionable di ajang insert fashion award. Jika kamu ingin bergaya dengan pasanganmu, mereka bisa jadi rujukan yang tepat.




3. Artis Vino G. Bastian kerap jadi panutan gaya fashion para pria saat ini



gaya fashion artis pria indonesia 3




Totalitas dalam hal akting dia turunkan pada gaya fashionnya juga. Dengan gaya modis dan stylishnya, tidak jarang banyak pria yang meniru style fashion dan model rambut Vino. Dalam filmnya yang berjudul cinta & rock n roll, Vino menciptakan trend dengan celana sobek-sobek dan celana boxer. Vino juga kerap dijuluki artis yang unik soal berpakaian, saat acara formal pun dia hanya mengenakan celana jeans, kaos oblong dengan jas hitam serta aksen topi bundar.



niru st Totalitas dalam hal akting talitaspilannya. tak yang dibintanginya. sadar gan anakn
4.              Aktor papan atas Reza Rahardian



gaya fashion artis pria indonesia 4




Nama Reza Rahardian memang tak bisa dilepaskan dari perfilman di Indonesia. Sebagai artis papan atas, Reza selalu memperhatikan gaya busananya, tak heran jika dia punya fashion stylist pribadi yang selalu membantu ia tampil trendy baik acara formal maupun casual. Salah satu gayanya yang terkenal adalah gaya casual streetwear.




5.            Penyanyi Vidi Aldiano yang mengaku jarang berbelanja tapi masih tetap terlihat fashionable



gaya fashion artis pria indonesia 5




Sebagai penyanyi Indonesia yang terkenal, Vidi gemar menampilkan gaya fashion yang sangat fleksibel. Pasalnya, singer ini mempunyai sifat yang mudah jenuh dan tidak mematok suatu gaya. Alhasil, walapun jarang berbelanja, ia selalu good looking di setiap penampilannya.




6.            Si pemilik brand clothing Tarra Budiman selalu terlihat nge-trend di setiap kemunculannya



gaya fashion artis pria indonesia 6




Semua orang pasti sudah kenal artis sekaligus komedian Tarra Budiman. Gaya fashion artis pria di Indonesia yang satu ini mengusung gaya urban street yang simple dan praktis dengan perpaduan jeans, kaos dan rompi. Banyak yang terpikat dengan gaya seperti ini sehingga sang bintang banyak menuangkan idenya ke dalam bisnis clothingnya dengan brand Shining Bright.



angat unidian ihat enuh dan tidak mematok gaya trendy ,yah walapun vidi jarang berbelanja
7.           Artis pendatang baru Verrel Bramasta



gaya fashion artis pria indonesia 7




Aktor dan aktris pendatang baru di Indonesia kian banyak, salah satunya adalah putra dari artis Venna Melinda, Verrel Bramasta. Sebagai public figure, artis yang kerap di sapa Verrel ini selalu tampil cool dan modis. Tak heran dia, menjadi selebriti yang banyak digandrungi kaum hawa. Begitu juga kamu yang mau digandrungi banyak wanita, tiru aja gayanya.




8.            Al Ghazali, artis yang multitalenta



gaya fashion artis pria indonesia 8




Ketika menyebut nama Al Ghazali, sepertinya bisa dipastikan kalau semua sudah tahu. Putra pertama dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini selalu terlihat memikat sehingga membuat para kaum hawa histeris ketika melihatnya. Gaya fashion artis pria di Indonesia yang satu ini selalu mengedepankan gaya yang casual dan simple.




9.            Si muda belia, Teuku Rasya



gaya fashion artis pria indonesia 9




Pertama kali Teuku Rasya dikenal publik melalui ibunya, Tamara Blezynski. Gaya fashion artis remaja ini sukses menarik perhatian para stalkers yang kepo di sosmednya`dengan setiap style fashion yang dikenakan.

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser