-->
Tempat Wisata Baru Mengundangmu Kembali Ke Kota Itu

Tempat Wisata Baru Mengundangmu Kembali Ke Kota Itu

Tempat Wisata Baru Mengundangmu Kembali Ke Kota Itu

Bahkan, untuk bermain bersama segerombolan temanmu, kamu juga perlu update dengan beberapa tempat wisata baru di beberapa kota ini. Kamu pasti pernah ke Yogyakarta, Bandung, Bali, dll karena memang kota tersebut menawarkan banyak destinasi wisata untuk kamu singgahi.

Kalau kamu tahu mereka punya beberapa objek wisata baru, kamu gak kepengen ke sana lagi? Ayo, share ke teman-teman dan jadwalkan lagi mau kemana kalian di tahun 2015 ini.


Tempat Wisata Alam Baru Di Jogja dan Sekitarnya


tempat wisata baru jogja: curug banyunibo

Kamu sudah tahu belum 2 tempat wisata baru di Yogyakarta dan sekitarnya ini? Curug Banyunibo dan Pantai Kuwaru. Dua tempat wisata alam ini belum banyak diketahui orang. Keduanya berada di Kabupaten Bantul. Air terjun yang indah ini tepatnya berlokasi di Sendangsari, Pajangan.

Warga setempat sedang mengusahakan surga yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata di jogja. Keunikan bentuk alamiah yang dia punya, bukan air mancur yang terkenal dengan ketinggiannya, air mengalir dari lereng bebatuan yang di tutup dengan hijau-hijauan yang rindang di sekitarnya menjadikan lokasi ini layak untuk dikunjungi.

Cepat, datang sebelum mulai ramai orang! Dan kamu akan merasakan juga suasana tenang dan menenangkan di sana.




tempat wisata baru jogja: pantai kuwaru

Pantai Kuwaru memang belum seterkenal Pantai Parangtritis atau deretan Pantai Pasir Putih di Wonosari. Tempat bersantai bersama teman dan keluarga ini menawarkan view karang, hamparan pasir putih, dan sunset. Yang lebih asyik lagi, sudah cukup banyak orang yang berjualan di sini. Jadi, kamu bisa duduk, berbaring, dan bersantai sambil ngemil dan memandangi indahnya alam dan merasakan sejuknya angin.


Tempat Wisata Baru Di Bandung


objek wisata baru untuk keluarga di bandung: dusun bambu

Perkembangan pariwisata Kota Bandung semakin melesat. Banyak objek wisata baru bermunculan, termasuk Dusun Bambu yang pas banget buat wisata keluarga. Lokasi ini berada di Jalan Kolonel Masturi dan menawarkan banyak hal untuk didatangi, termasuk Lutung Kasarung, Kampung Layung, Sampan Sangkuring, dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk Rp. 15.000/orang dan Rp. 10.000 untuk mobil tidak lah mahal untuk menikmati semua yang ada di sana.




tempat wisata baru di bandung: alun-alun bandung

Selain wisata ini, tempat wisata terbaru di Bandung yang bisa kamu dan keluarga kunjungi adalah alun-alun. Yang satu ini tergolong unik, selain dilengkapi dengan pohon-pohon besar yang menghadirkan suasana sejuk, space seluas 12.000 meter persegi ini dipasangi grass block. Kesan rapi dan nuansa Eropa bisa dinikmati di sini.


Wow! Tempat Wisata Baru Di Bali


tempat wisata baru di bali: pantai pandawa

Pantai Pandawa Bali merupakan objek wisata baru yang mulai ramai dikunjungi turis domestik dan asing. Pantai ini mulai terletak di balik perbukitan sehingga dinamakan Secret Beach atau pantai rahasia. Yang ditawarkan di sini adalah view alam yang eksotik, tebing-tebing tinggi dengan enam patung artistik, dan olahraga air.




tempat wisata baru di bali: jalan tol bali mandara

Untuk menuju pantai pasir putih ini, kamu bisa melewati jalan tol layang yang juga bisa menjadi tempat wisata baru. Tol ini membentang di tengah laut memotong teluk Benoa. Melaju di jalan tol bali mandara, kamu bisa sambil menikmati indahnya pemandangan hutan mangrove.


Wisata Tradisi Di Tanah Papua, Lembah Baliem


tempat wisata baru di papua: lembah baliem

Di sini, tidak hanya keindahan alam yang ditawarkan di sebuah daratan setinggi 1600 meter di atas permukaan laut. Yang menjadi daya tarik sehingga pelancong banyak berdatangan ke sini adalah tradisi festival lembah baliem. Acara ini diadakan setiap bulan Agustus, bertepatan dengan hari kemerdekaan RI. Dilakukan dalam 3 hari, tiga suku yang mendiami lembah indah ini melangsungkan sebuah ajang adu kekuatan.

Itu ada beberapa tambahan destinasi wisata yang bisa kamu datangi di tahun 2015 ini. Mana yang kamu pilih untuk tempat wisatamu bersama teman atau keluargamu?

Yang ini tidak kalah KEREN

wisata BLUSUKAN Jogja
Daftar wisata lengkap Bandung
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser