-->
Kumpulan Lagu Romantis Ini Sebagai Bukti Cinta Kamu Kepada Dia

Kumpulan Lagu Romantis Ini Sebagai Bukti Cinta Kamu Kepada Dia

Kumpulan Lagu Romantis Ini Sebagai Bukti Cinta Kamu Kepada Dia


Banyak hal yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan apa yang kamu rasakan, termasuk kumpulan lagu romantis ini yang bisa mengungkapkan rasamu kepadanya. “Wah, gue banget ini!”, mungkin kamu sering menyatakan statemen seperti itu setelah mendengarkan sebuah lagu. Banyak lagu yang diciptakan dan terinspirasi dari momen-momen manis sebuah hubungan, bermula dari perkenalan atau PDKT, pacaran, hingga ke jenjang pernikahan. Beberapa telah dirangkum Youngnesia ke dalam lagu-lagu trend berikut ini.

Aku terima kamu apa adanya



Jika kamu sedang jatuh cinta, atau mungkin sudah jatuh cinta dan teringat kembali, kamu pasti nyangkut-nyangkutin rasamu dengan apa yang ada di lagu romantis I’m Yours yang dinyanyikan oleh Jason Mraz ini. There’s not a thing that I would change, coz you’re amazing, Just the Way You Are. Lirik lagu ini menyatakan betapa kamu mencintai dirinya tanpa kamu harus mengubah apapun darinya. Iya gak?

Aku milikmu!



Setelah fase fall in love itu, ketika kamu sekarang sudah resmi jadi pasangannya, sekarang kamu ingin menyatakan kalau kamu memang benar-benar miliknya. Masih dari penyanyi yang sama, Bruno Marz, lagu yang berjudul I’m Yours juga bisa membantu kamu untuk menggombali dia. Dengan lagu ini, lirik “but I won’t hesitate no more, no more”, pasanganmu bakal merasa yakin dan semakin yakin kalau kamu tidak ragu menjalin hubungan dengannya. Begitu juga dia, dia pun memberikan kepercayaan 100% kepadamu. Ciyeee…! Lagu ini asyik buat karaokean dengan dia.

Nikah yuk?



Setelah cukup lama jalan dengannya dan ingin hubungan lebih lanjut, ini saatnya menyatakan “will you marry me?”. Entah kamu yang melamar atau dilamar, lagu yang dinyanyikan oleh Finley Quaye, Beth Orton, yang berjudul “dice” pasti cocok. Dengerin lagu ini, kamu pasti membayangkan gimana kamu akan melamar dia apakah dihadapan banyak orang atau hanya berdua dengan even candle light dinner. Atau teringat-ingat masa ketika kamu melamar atau dilamar. Betapa indah lirik “nothing can compare to when you roll the dice and swear your love is for me” lagu romantis ini. Hmmm…..

Dia mau, Eh, bokapnya gak setuju?



Jika kisah kamu seperti ini, bisa jadi kamu bakal gandrung banget dengan lagu yang berjudul “Rude” yang dinyanyikan oleh Magic! Lagu ini menceritakan kisah ketika seseorang bermaksud untuk menikahi kekasihnya tapi tidak disetujui oleh ayahnya. Parahnya, dia ditolak mentah-mentah dengan kasar. Tapi beda dengan lagu “sakitnya tu di sini” yaa.. Hahaha... Kamu juga bakal bertanya-tanya, “why you gotta be so rude?”, jika nemuin hal kaya gini.

Akhirnya, status KTP jadi “kawin”



Beruntung kalau kamu tidak mengalami hal yang sama di lagu Rude tadi. Lagu yang berjudul Marry Me yang dinyanyikan oleh Train bisa jadi lagu istimewa atau bahkan lagu kenanganmu dengannya. Lagu ini menggambarkan bagaimana seorang pengantin pria menyatakan betapa dia mencintai orang berbaju putih yang dinikahinya.

Malam pertama



Wah, ini dia malam yang ditunggu-tunggu. Kamu mungkin malu menceritakannya, tapi Counting Crows tidak. Dia bahkan menuangkannya ke dalam sebuah lagu berjudul colorblind. Emang ada apa dengan lagu ini? “I am ready, I am ready”. Ngintip orang yang lagi malem pertama pasti dilarang, mending intip lirik lagunya aja yang menceritakan betapa spesial malam yang satu ini.






Tentunya, masih banyak lagu-lagu romantis yang kamu banget. Emang, lagu apa sih yang sesuai dengan kisah yang kamu alami? Share dimari yaa jika kamu punya lagu spesial untuk melengkapi kumpulan lagu romantis ini!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser