-->
8 Pose Selfie Unik Yang Tidak Perlu Dibudayakan Di Tahun 2015

8 Pose Selfie Unik Yang Tidak Perlu Dibudayakan Di Tahun 2015

8 Pose Selfie Unik Yang Tidak Perlu Dibudayakan Di Tahun 2015

pose selfie unik dan lucu 2014

Siapa yang tidak suka pose selfie unik untuk di pamerkan ke teman-teman dan kerabat? Yah, 2014 memang tahunnya selfie. Di tahun ini juga muncul kata “selfie” dan menjamur ke seluruh penjuru dunia tanpa kenal stratifikasi sosial. Siapapun dan dimanapun orang bisa take selfie. Memang tidak ada larangan di tahun kemarin. Tapi, mulai tahun baru 2015 ini, mending kamu menghindari beberapa pose berikut ini.



Pose Selfie Memacu Adrenalin


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: memacu adrenalin

Banyak yang sok-sok berani selfie dengan pose berdiri di gedung tinggi, berdiam di ujung bukit tinggi dengan jurang di sekitarnya, naik jet coaster super cepat dan ngeri, bersiap-siap di sliding board yang tinggi, naik kendaraan dengan kecepatan tinggi atau apa lah yang bisa nunjukin dan mempertebal sisi maskulin kamu. Utamakan keselamatan dan jangan terluka bahkan mati sia-sia karena kekonyolanmu.



Pose Selfie Saat Kamu Lagi Makan


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: foto lagi makan

Selain budaya touring yang menjamur seantero jagad, khususnya Indonesia akhir-akhir ini, kuliner juga tidak kalah saing. Setiap orang seakan-akan ingin menunjukkan “I was here” dan memakan beberapa makanan atau camilan yang sebenarnya kurang sehat. Please, stop budaya yang semacam ini. Apalagi, sebenarnya kamu tidak memakan semua makanan yang ada di koleksi foto kamu.



Pose Selfie Menyombongkan Tubuh Idealmu


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: foto abis fitness

Nah, yang gemar fitness dan olahraga biasanya suka banget pajang foto perut kotak-kotaknya dan tubuh langsingnya di media sosial. That’s OK. Tapi, seperfect itu kah kamu? Itu bukan berarti kalau kamu adalah yang paling ganteng dan cantik kan? Jujur, tidak jarang kita skip foto-foto pamer semacam ini. Iya gak?



Pose Foto Rasis atau Bully


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: foto rasis
Coco Perez

Stop bullying! Meskipun hanya diniatkan untuk seru-seruan, tapi tindakan ini tidak jarang mengakibatkan banyak efek negatif. Coba lihat foto yang satu ini dan bayangkan bagaimana perasaan para nigge (orang kulit hitam)? Berpikirlah sebenarnya tidak bisa dipastikan kalau kamu lebih bagus dari mereka!



Pose Foto Ala “Myspace Angle”


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: myspace angle

Sangat sering ditemukan tipe selfie yang satu ini. Entah kenapa banyak orang suka mengangkat tangannya di atas kepala dan “jepret” full foto dari ujung kaki sampai ujung kepala. Atau kadang sekedar foto muka aja dengan angle foto semacam ini. Iya kah semua orang akan berpikir kalo kamu secakep yang difoto?



Pose Selfie “Hot Mess”


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: hot mess

Seperti ingin menunjukkan, “aku tetap cantik kan dalam keadaan acak adut seperti ini?”. Banyak cewek yang ingin semua mata menyaksikan bagaimana keadaanmu ketika kamu tanpa make-up pas mau, sedang, atau setelah tidur. Untuk alasan tertentu, seperti “cantik natural tanpa make-up), hal ini bisa dibenarkan. Tapi, sebenarnya untuk apa sih orang-orang tau kondisi kamu di momen ini? Apa karena mereka hanya bisa menyaksikan lewat foto gara-gara gak mungkin liatin kamu pada saat seperti ini?



Pose Selfie Di Depan Orang Berpakaian Mini


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: foto di saat dan tempat yang tidak tepat

Perlu tengak tengok dan lihat depan belakang sebelum take shot. Entah disengaja atau tidak, foto ini tidak selayaknya diambil dan bahkan dipublikasikan. Gimana kalau orang di belakangnya tau? Apalagi berpakaian seperti ini tidak wajar di negeri timur seperti Indonesia.



Pose “Aftersex” Selfie, Parah!


kumpulan pose selfie unik dan lucu 2014: aftersex selfie

Virus ini sudah cukup menyebar di kalangan remaja dan dewasa Indonesia. Hal se-private ini masih bisa ditolerir untuk konsumsi pribadi. Nah, gimana kalau sampai terpublikasi? Mau ditaruh dimana ni muka? Tapi, yang lebih ancur lagi kalau postingan semacam ini memang disengaja. Entah apa yang dipikirkan. Tolong lah, jangan umbar-umbar privasimu! Ntar ada yang pengen lagi. Haha..


Itu dia beberapa kebiasaan foto yang tidak perlu kita tiru. Siapkan beberapa gaya lain. Jika sudah siap, take some photos dan share dimari!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

Lagi cari tempat buat cetak foto yang berkualitas? nah bisa liat disini gan cetak foto kanvas jakarta

Balas

Advertiser