-->
5 Tips Menjadi Pacar Idaman: Just Try!

5 Tips Menjadi Pacar Idaman: Just Try!

5 Tips Menjadi Pacar Idaman: Just Try!

Tidak dipertanyakan lagi, menjadi pacar idaman adalah impian semua orang. Tenang, nggak sulit kok. Youngnesia telah merangkum 5 tips mudah menjadi pacar idaman yang bisa kamu praktekkan:


Jangan punya alasan


tips menjadi pacar idaman: jangan selalu beralasan
s'designs
Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, jangan pernah punya alasan. Misalnya kamu memacari seseorang karena dia ganteng, karena hidungnya mancung, karena matanya tajam, karena dia kaya, karena dia baik padamu, dsb. Di saat kamu punya alasan mencintai seseorang, di saat itu pula kamu nggak benar-benar mencintai dia. Karena kalau saja alasan yang kamu buat itu hilang dari dirinya, kamu nggak akan punya apa-apa lagi yang bisa membuatmu tetap tinggal.



Baca: Ciri pria idaman para wanita


Jangan telepon setiap waktu

jangan ganggu dia dengan menelponnya setiap waktu

Andaikata pacarmu pergi seharian. Panik pun mulai muncul di dalam dadamu. Lalu kamu telepon si dia terus menerus sambil berpikir yang macam-macam tentangnya. Hei, jangan paranoid dong! Kalau dia benar-benar menyayangi dan menghargaimu, dia pasti akan telepon kamu kok di saat yang tepat. Kamu nggak perlu tahu alasan persis kenapa dia nggak ngabarin kamu dari awal. Karena alasannya sebenarnya cukup sederhana, dia belum sempet.


Jangan menguasainya


jangan terlalu overprotektif ya

Jangan berharap untuk menguasai 100% waktu pacarmu atau melarangnya bergaul dengan siapapun selain kamu. Walaupun kamu terspesial di hatinya, dia tetap saja punya kewajiban yang harus ia tunaikan dalam hidupnya. Misalnya, ngerjain tugas, ikutan ekskul, futsal dengan teman-temannya, atau sesimpel menemani ibunya belanja. Dan sepenting apapun kamu baginya, si bos di kantor jauh lebih penting. Kamu hanyalah sepersekian dari kehidupannya dan berterimakasihlah ketika dia sudah menghadiahkan waktunya untuk dia sia-siakan bersamamu. Milikilah ciri pacar ideal yang paling penting, yakni kemandirian.

Jangan terlalu menuntut


jangan terlalu banyak nuntut

Manusa nggak ada yang sempurna, dan jangan jadikan kesempurnaan sebagai ciri pacar ideal versimu sendiri. Jangan menuntut pacarmu supaya lebih kaya, lebih ganteng, lebih wangi, atau lebih-lebih yang lainnya.  Kalaupun memang kamu menginginkan perubahan darinya, lakukanlah dengan kata-kata yang sopan, baik, dan sikap yang sabar. Survei membuktikan seseorang membutuhkan 66 hari untuk mengubah suatu kebiasaan. Berikanlah dia kesempatan untuk menjadi pacar idaman bagi kamu.



Jangan berhenti memperbaiki diri


selalu perbaiki diri untuk jadi lebih baik

Mentang-mentang si kece udah jadi milikmu, terus kamu jadi malas rawat muka atau malas menyiapkan baju untuk dipakai hang out dengan dia. Masa promo sudah berakhir gitu deh, hehehehe. Well, justru ketika kamu sudah memiliki dia, saat itulah kamu harus semakin memperbaiki diri. Nggak hanya menyangkut hal-hal yang menyangkut fisik, tetapi juga hal-hal yang rohaniah. Misalnya, belajar mengelola emosi, rajin berolahraga, berpikir lebih positif, dsb.

Nah, menjadi pacar idaman gampang kan? Sibukkanlah dirimu dengan hal-hal lain selain pacaran supaya kamu nggak terlalu terkungkung dengan pikiran-pikiran negatif yang bisa mengganggu hubungan kamu. Ada yang punya tips-tips lain? Atau ada yang punya masalah dalam merealisasikannya? Share yuk di sini.


Baca juga
Gaya pacaran anak sekolah
Persiapan bertemu CAlon MERtua
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser