-->
Cari Pacar Mesti Tahu Tim Bola Kesayangan Si Dia? Kenapa?

Cari Pacar Mesti Tahu Tim Bola Kesayangan Si Dia? Kenapa?

Cari Pacar Mesti Tahu Tim Bola Kesayangan Si Dia? Kenapa?

melihat karakter orang dari tim bola kesayangan

... "Kamu bakal lebih milih tim bola kesayanganmu atau orang yang kamu sayang?"

Pertanyaan ini cukup sulit dijawab oleh para pecinta sepakbola. Ya, sepakbola memang menjadi salah satu cabang olahraga terpopuler di dunia dan banyak digandrungi orang karena permainannya penuh trik dan skill. Ya eya lah, masak 12 orang berebut 1 bola? Yang berskill tinggi lah yang menang. Eits! Gak mesti! Itu lah yang membuat banyak pecinta bola rela begadang untuk menonton sebuah pertandingan bola dan dengan atau tanpa sengaja nyuekin sang pacar. Dan saking cintanya juga, tim yang seseorang bela konon katanya bisa sampai membentuk karakter orang tersebut. Benar gak sih?

Kalau kamu sudah terinspirasi dari ini dan mau move on, baca dulu yang di bawah ini!


Real Madrid


tim bola kesayangan real madrid

Hati-hati kalau kamu terinspirasi ini dan sedang mencari pacar. Pastikan kalau kamu tidak tertarik dengan fans Real Madrid. Kenapa? Karena mereka tu playboy/playgirl. Meskipun mereka pandai berbisnis, tapi pengeluaran mereka tak terbendung.


Juventus


tim bola kesayangan juventus

Pecinta Juventus itu biasanya pintar bernegosiasi dan berorganisasi. Pokoknya yang xxxsasi-sasi gitu mereka memang jagonya. Tapi, mereka mudah bosan lho. Awas kalau kamu ditinggalin!

Manchester United


tim bola kesayangan manchester united

Kalau kamu kenal dekat dengan orang yang suka banget sama si setan merah ini, hati-hati karena kemungkinan dia pelit. Selain itu, dia juga gak punya prinsip. Kalau kamu nanya, “Kapan kita nikah?” Entah apa yang dipikirkan, kayanya dia gak bakal bisa ngasih jawaban yang memuaskan deh.


AC Milan


tim bola kesayangan ac milan

Penggemar tim asal Italia ini cukup bisa diandalkan. Apalagi untuk kalian yang ingin menjalin hubungan yang serius karena mereka bijaksana dan berkomitmen meskipun kadang boros.


Arsenal


tim bola kesayangan arsenal

Selain yang jatuh hati pada AC Milan, fans Arsenal juga cukup bisa diandalkan. Apalagi jika kamu suka berondong atau yang sudah cukup berumur tapi masih berjiwa. Ya, penggemar the gunners ini memang berjiwa muda dan penyabar, meskipun sering PHP sih.


FC Bayern Munchen


tim bola kesayangan bayern munchen

Selain kamu bakal dibuat ribut gara-gara ditinggal nonton permainan tiki-taka Bayern Munchen, kamu juga harus bersabar karena pecinta tim ini sangat setia kawan. Mereka bakal lebih mementingkan sahabat daripada pacar. Jeleknya lagi, mereka juga cukup egois.

Inter Milan


tim bola kesayangan inter milan

Semua orang ada kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan penggemar tim ini adalah punya semangat yang tinggi. Akan tetapi, mereka sedikit picik.


Chelsea FC


tim bola kesayangan chelsea

Waah, kamu juga harus cukup bersabar jika sedang dekat dengan pecinta Chelsea. Bukan Chelsea Olivia atau Chelsea Islan ya! Ini lagi bahas sepakbola. Para fans tim ini tegaan dan diktator. Ditambah lagi, mereka agak sombong. Kalau lagi deket, mending gak usah lanjut aja deh. Meding lanjut sama yang di tepat di bawah ini!


Liverpool


tim bola kesayangan liverpool

Kalau pengen pasangan yang setia, fans Liverpool jagonya. Selain setia, karena mereka sering ditinggalkan, mereka pasti gak mau dong ninggalin orang yang disayang. Mereka gak mau kamu merasakan hal yang sama, sakit ditinggalin.

Manchester City


tim bola kesayangan manchester city

Fans tim ini adalah yang wajib dijauhi kecuali kalau kamu hanya ingin menjadi orang dekat yang suka ditraktir. Yup! Orang-orang in suka hura-hura! Makanya, banyak juga yang menjadikan mereka target melarikan diri. Oops! Target pelarian maksudnya!


FC Barcelona


tim bola kesayangan barcelona

Kamu harus benar-benar terlatih untuk menaklukkan hati para penggemar FC Barcelona. Kebanyakan mereka perfeksionis dan berselera tinggi. Tapi, kalau kamu bisa jalan sama dia, kamu layak mendapatkan banyak acungan jempol, termasuk dari Youngnesia.


AS Roma


tim bola kesayangan as roma

Jika kamu orangnya cuek, mungkin kamu penggemar AS Roma, iya gak? Kamu cukup peka gak kalau kamu itu sebenarnya kurang peka? Kasian pacarmu terlalu sering dicuekin. Lebih lagi, sebenarnya hubungan yang kalian jalani tu gak jelas arahnya kemana. Yaa begitu lah memang sifat fans AS Roma.

Dari apa yang telah dipaparkan di atas, mata kamu sudah terbuka kan mana yang harus kamu pilih? Tapi, yang perlu kamu tahu, ini hanya prediksi seru-seruan Youngnesia aja lho. Cuma fiktif belaka dan maaf kalau ada kesamaan nama. Piss..!

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser